5 Kelebihan Punya Pacar Pemalu

by
November 28th, 2013 at 10:56 am

CiriCara.com – Banyak yang menilai pacaran dengan orang pemalu itu ngebosenin dan terkesan kaku. Orang pemalu lebih banyak diam dan terkesan kuper saat diajak jalan ke tempat-tempat yang ramai. Benarkah pacaran dengan orang pemalu itu nyebelin?

pacar pemalu

Pacar pemalu – Ist

Semua orang tentu berharap mempunyai pacar yang gaul dan terkenal. Namun, tidak ada salahnya jika kamu berpacaran dengan orang pemalu. Selama kamu bisa ngertiin dia, dijamin dia pasti akan jadi pasangan yang juga ngertiin kamu.

Pacaran dengan orang pemalu ternyata tidak selalu merugikan. Ternyata ada beberapa kelebihan atau keuntungan yang bisa didapat jika kamu berpacaran dengan orang yang pemalu.

1. Lebih setia

Pacar pemalu pasti akan selalu setia dengan pasangannya. Dia tidak mudah mengumbar kata cinta pada semua orang. Ketika sudah menemukan orang yang bisa membuatnya nyaman, dia tidak akan menyia-nyiakannya.

2. Lebih romantis

Orang pemalu mungkin sulit mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Tapi, dia lebih pintar dalam menciptakan ide-ide romantis. Dia pandai mengirim pesan cinta dan juga pandai dalam membuat kejutan romantis, seperti memberikan hadiah.

3. Lebih perhatian

Orang pemalu biasanya mempunyai perasaan yang lebih peka terhadap pasangannya. Tak heran, dia akan selalu perhatian. Saat pacarnya sedang sakit, dia pasti akan datang untuk menjenguknya dan bahkan merawatnya sampai sembuh.

cewek pemalu4. Lebih tulus

Menaklukan hati orang pemalu itu tidak mudah. Karenanya, sekali dia jatuh cinta sama kamu, dia pasti akan menyayangi kamu dengan tulus. Dia akan berusaha menjadi yang terbaik agar bisa terus bersamamu.

5. Tidak egois

Orang pemalu mempunyai sifat penyabar yang lebih besar. Karenanya, dia tidak akan pernah memaksakan kehendaknya terhadap orang lain. Dia juga lebih suka mendengarkan ketimbang harus berbicara dan mengatur orang lain. Dia bisa jadi tempat curhat yang baik untuk kamu.

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kesempurnaan itu hanya bisa diraih jika kalian berdua saling melengkapi kekurangan masing-masing. Saling memahami karakter pasangan adalah cara yang terbaik agar hubungan tetap langgeng.

(YG)

Comment di sini