Ini Nomor Ponsel dan Email Jokowi

by
November 28th, 2013 at 4:11 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mempublikasikan nomor ponsel serta alamat emailnya saat hadir di acara Rembuk Provinsi di Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Warga yang mempunyai keluhan bisa langsung melaporkannya ke Jokowi.

gubernur dki jokowi

Jokowi – Ist

Pada acara tersebut, warga mengadu ke Jokowi soal pembangunan infrastruktur di sejumlah jalan di Jakarta. Pasalnya, banyak sisa-sisa pembangunan yang tidak dibersihkan oleh pihak kontraktor. Warga pun menanyakan apakah pihak kontraktor telah melanggar kontrak.

“Sisa-sisa proyek, pembangunannya tak dibersihkan sama yang kerja. Warga terganggu,” kata perwakilan warga Jakarta Selatan kepada Jokowi, Kamis (28/11/2013).

Selain masalah infrastruktur jalan, warga juga ada yang mengeluhkan maraknya tempat pijat plus-plus yang menurut mereka bisa merusak moral masyarakat. Keluhan ini disampaikan oleh salah satu warga Cipayung, Jakarta Timur.

Menanggapi hal tersebut, Jokowi pun meminta warga untuk tidak segan melaporkan setiap pelanggaran yang terjadi di Jakarta. Jokowi juga memberikan nomor telepon dan juga alamat email agar warga bisa langsung melapor kepadanya.

“Nih nomor saya langsung di 08122600960 atau alamat email di gubdki@gmail.com. Kalau ada apa-apa, laporkan,” kata Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan bahwa dirinya akan segera menindaklanjuti laporan warga tadi. Mantan Wali Kota Solo ini akan langsung menuju lokasi untuk melihat kondisi yang dituturkan oleh warga.

“Untuk pertanyaan-pertanyaan ini, saya akan cek ke lapangan,” kata Jokowi.

Baca juga: Demokrat Sindir Jokowi Jadi Tukang Pengepul Monyet.

Dalam acara tersebut, sebanyak 1.500 warga ikut hadir. Suasana dialog ini berlangsung cukup “panas” karena masing-masing perwakilan terus berebut untuk menyampaikan keluhannya masing-masing.

(YG)

Comment di sini