Mau Tinju dengan Farhat Abbas, El Daftarkan Diri ke Pertina

by
November 28th, 2013 at 3:55 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Tampaknya tantangan tinju yang dilayangkan oleh anak Ahmad Dhani kepada pengacara kontroversial, Farhat Abbas bukan sekedar omongan belaka.

El anak Ahmad Dhani /

El anak Ahmad Dhani / Ist.

Anak Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi atau El hari ini mendatangi kantor Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Pengurus Provinsi DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri bertinju melawan Farhat Abbas. Duh!

Diberitakan oleh Okezone.com, pendaftaran diri El ini ditemani oleh pengacaranya Ramdan Alamsyah dan juga Yaniar Bagus Sasmitha. Meski tanpa latihan, El mengaku siap melawan pengacara tersebut kapan saja.

El mengaku berani melayangkan aksi tinjunya melawan Farhat Abbas. Di hadapan para wartawan ia menyatakan siap bertanding dengan Farhat.

“Pokoknya sudah siap. Kalau berani, harus berani,” kata El seperti dikutip oleh sumber berita hari ini.

Menurut pengacara El, kedatangannya ke markas Pertina ini memang untuk mengantarkan surat sparing partner atau bertinju melawan Farhat Abbas. Tujuannya, agar Farhat tahu bahwa tantangan El bukan sekedar omong kosong belaka.

Dan ternyata surat untuk bertanding dengan Farhat Abbas itu sudah disetujui oleh Ahmad Dhani selaku orangtua dari El.

Ahmad Dhani dari awal telah mengetahui rencana anaknya itu. Ia bercerita bahwa awalnya Al yang ingin bertinju melawan Farhat Abbas namun El melarangnya.

“El yang disuruh (bertinju) sama Al. Padahal yang mau sebenarnya Al. Cuma janganlah kalau Al, bahaya,” katanya kepada Liputan6.com di area Gelora Bung Karno, Kamis, 28 November 2013. (RN)

Comment di sini