Cara Ampuh Menggebet Adik Kelas

by
November 29th, 2013 at 10:01 am

CiriCara.com – Cinta lokasi di sekolah memang sudah menjadi hal yang biasa. Perasaan suka terhadap teman sekelas sering muncul di sela-sela aktivitas sekolah. Tapi, bagaimana jika ternyata kamu malah suka dengan adik kelas?

adik kelas cantik

Mendekati adik kelas – Ist

Mendekati adik kelas itu sama saja mendekati orang pemalu. Dia cenderung lebih kaku karena menghormati kamu sebagai senior atau kakak kelasnya. Untuk bisa mendapatkan hatinya, kamu harus bisa membuatnya merasa nyaman saat bersamamu.

Baca juga: Cara Ampuh PDKT Sama Kakak Kelas.

Kamu tentu sudah tidak sabar untuk segera melakukan pendekatan kepada adik kelas. Namun sebelum itu, ada baiknya kamu ketahui dulu cara menggebet adik kelas yang elegan dan ampuh berikut ini:

1. Ja’im (Jaga Image)

Kamu harus tampil rapi dan sopan di depan adik kelas yang kamu taksir. Image itu sangat penting agar kamu bisa mendapatkan perhatiannya. Cobalah untuk menjadi kakak kelas yang keren dan punya prestasi.

2. Bersikap ramah

Saat bertemu dengannya cobalah untuk menyapanya dan berikan senyum termanismu. Jika dia juga senyum balik sama kamu, itu artinya dia juga tertarik. Hanya butuh beberapa waktu lagi untuk kamu dan dia bisa lebih akrab lagi.

3. Cari muka

Usahakan untuk sering bertemu dengan dia. Jika dia hobi baca buku, kamu harus sesering mungkin datang ke perpustakaan untuk sekadar menyapanya. Duduk bersama, kenalan, terus ngobrolin soal buku di perpustakaan bisa membuat hubungan kamu dan dia akrab.

cinta saat SMA

Cinta masa SMA – Ist

4. Pendekatan

Jika adik kelas sudah menunjukkan gelagat naksir kamu, sekarang saatnya kamu melakukan PDKT. Kamu bisa minta nomor PIN BB/HP, bantuin dia ngerjain PR, dan ajak makan bareng di kantin. Kegiatan seperti ini pasti akan membuatnya semakin dekat sama kamu.

5. Tembak dia

Setelah hubungan kamu dan dia semakin dekat, sekarang saatnya kamu menyusun rencana untuk menyatakan cinta padanya. Nggak peduli kamu cowok atau cewek, yang jelas adik kelas pasti tidak akan berani nyatakan cinta, jadi harus kamu duluan yang nembak dia.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menggebet adik kelas. Semoga berhasil!

(YG)

Comment di sini