Cara Tampil Cantik Setelah Sembuh dari Sakit

by
November 29th, 2013 at 2:02 pm

CiriCara.com – Saat sakit, Anda mungkin harus meninggalkan rutinitas Anda sejenak dan beristirahat di rumah sampai kondisi Anda membaik. Dalam keadaan inilah, Anda tidak bisa memancarkan kecantikan Anda karena secara fisik Anda sedang lemah.

Cara agar cantik setelah sakit

Cara agar cantik setelah sakit / Ist.

Saat Anda sembuh dan kembali ke aktivitas Anda semula, tentu Anda harus tampil semaksimal mungkin untuk membuktikan kepada orang sekitar bahwa Anda sudah sembuh.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui cara-cara mudah untuk tampil cantik setelah sembuh dari penyakit yang dilansir dari Allwomenstalk oleh MetroTVnews.com sebagai berikut:

1. Pakai pelembab

Kulit  Anda akan kusam dan mengering saat sakit akibat obat-obatan yang dikonsumsi. Karena itu, setelah sembuh pastikan kulit Anda tetap lembab dan terawat. Gunakan pelembab pada wajah dan body lotion pada kulit tubuh Anda secara merata.

2. Minum air

Anda harus meminum banyak air untuk memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh yang telah terkuras saat Anda sedang sakit. Dengan mengonsumsi air, kulit Anda akan terasa halus dan lembab sepanjang waktu. Jangan lupa untuk memenuhi suplai sayuran dan buah-buahan yang Anda perlukan.

3. Pakai blush on

Blush on atau perona pipi berguna untuk menjaga kulit wajah Anda tetap merona. Karena itu, jangan biarkan kulit wajah Anda terlihat pucat. Agar tampak segar setelah sembuh dari sakit, poleskan blush on pada tahapan make up Anda.

4. Pakai obat tetes mata

Mata juga akan mengering selama sakit. Agar mata kembali cerah bersinar, teteskan obat tetes mata yang bisa menyiasati mata kering dan merah selama sakit.

5. Pakai eyeliner dan maskara

Cantik setelah sakit

Cantik setelah sakit / YouBeauty

Agar mata Anda terlihat tegas, gunakan maskara dan eyeliner. Selain mempertegas, kedua alat make up ini bisa membuat wajah Anda terlihat segar.

6. Pakai concealer

Saat sakit, mata Anda akan memiliki lingkaran hitam di bawah kantung mata karena kurang tidur dan lelah. Gunakan concealer cerah pada mata Anda yang memiliki lingkaran hitam.

7. Pakai lip balm

Lip balm berguna untuk merawat bibir Anda ygn kering. Oleskan lip balm saat Anda berdandan agar kelembapan bibir terjaga dan terlihat merona.

8. Pakai kondisioner rambut

Pada saat sakit, rambut Anda akan terlihat kusut dan tak terawat. Karena itu, ber kondisioner pada rambut Anda agar terlihat sehat dan berkilau.

9. Pakai baju warna cerah

Pilihlah baju berwarna cerah seperti merah, oranye, kuning, atau hijau muda untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda sudah sembuh dan kembali ke keadaan semula.

Baca jugaCara Tampil Cantik Setelah Melahirkan

(RN)

Comment di sini