Farhat Abbas Terima Tantangan Tinju El

by
November 29th, 2013 at 9:11 am

Jakarta (CiriCara.com) – Ditantang Farhat Abbas untuk beradu tinju di ring, El pun menerimanya. Kemarin, Kamis, 28 November 2013, ia bersama pengacaranya sudah mendaftarkan diri untuk beradu tinju ke Pertina DKI Jakarta.

Farhat Abbas - Ist

Farhat Abbas – Ist

Lalu bagaimana dengan Farhat Abbas? Apakah ia menanggapi tantangan itu?

Dilansir dari Tabloidbintang.com, Farhat ternyata menerima tantangan dari anak kedua Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty.

“Saya sebenarnya enggak ada masalah, tapi dia (El) nantang. Kalau dia siap mental dan fisik, ya saya enggak keberatan,” kata Farhat Abbas seperti dikutip oleh sumber berita, Kamis, 28 November 2013.

Farhat Abbas juga sudah mempersiapkan diri apabila sudah diizinkan oleh Pertina Pusat dan pihak berwajib. Menurutnya jika Pertina memberi izin di ring tinju, belum tentu pihak kepolisian juga memberikan izin.

Semenatar itu sedianya, tinju antara El dan Farhat Abbas itu akan digelar di sasana Amfibi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 30 November 2013 siang.

“Saya sudah siap. Berani? Harus berani. Saya mempunyai dasar ilmu bela diri,” kata El meyakinkan para awak media kemarin.

Al dan El awalnya merasa kesal karena Farhat Abbas terus menghina ayahnya, Ahmad Dhani terkait dengan kasus kecelakaan yang menimpa Dul pada awal September 2013 lalu. (RN)

Comment di sini