Foto: Diet, Hewan-hewan Ini Jadi Langsing

by
November 29th, 2013 at 4:34 pm

CiriCara.com – Tak hanya manusia yang bisa melakoni cara penurutan berat badan dengan diet. Hewan juga bisa menjalani diet agar berat badan mereka turun dan jadi langsing.

PDSA Pet Fit Club, sebuah klub diet untuk hewan peliharaan kembali menggelar kontes diet tahunan untuk para hewan peliharaan.

Ruby memiliki berat badan seberat 9,1 kg namun setelah diet ketat selama enam bulan, ukurannya berkurang sebesar 7 inci dari ukuran awal dan beratnya menjadi 6 kg saja.

Pemiliknya, Angela Martin dari Sunderland, Inggris menemukan Ruby di jalan. Setelah itu Angela dan keluarganya membawa Ruby ke rumah untuk dirawat.

Menurutnya saat Ruby datang, ia sangat kurus dan tidak terawat sehingga Angela memberi perhatian lebih kepada anjing malang itu. Bahkan seluruh keluarganya ikut memberi perhatian terhadap Ruby sehingga anjing itu semakin membesar.

Ruby hanya satu dari 16 anjing, kucing, dan kelinci yang mengikuti program diet tersebut. Selain Ruby, ada anjing jenis bulldog lain bernama Mizzy yang duduk sebagai pemenang kedua. Mizzy berhasil menurunkan 20% dari berat badannya.

Mizzy memiliki berat sekitar 71,6 kg dan menjadi salah satu anjing terberat di dunia. Setelah menjalani diet, berat Mizzy hanya sekitar 59 kg.

Berikut foto Ruby, Mizzy, dan beberapa hewan lainnya yang mengikuti kontes tahunan diet hewan ini:

Kucing bernama Chuster ini berhasil menurunkan berat badannya seberat 11%

Kucing bernama Chuster ini berhasil menurunkan berat badannya seberat 11% / Mirror

Rubby sebelum diet

Rubby sebelum diet / SkyNews

Ruby setelah diet

Ruby setelah diet / SkyNews

Mizzy, aning kedua  yang berhasil menjadi juara lomba diet ini

Mizzy, aning kedua yang berhasil menjadi juara lomba diet ini / Mirror

Anjing ini juga menjalani diet agar langsing

Anjing ini juga menjalani diet agar langsing / Mirror

 

Baca juga10 Hewan yang Pernah Ditangkap Polisi

(RN)

Mirror

Comment di sini