Paul “Brian O’Conner” Walker Meninggal Dunia Kecelakaan

by
December 1st, 2013 at 10:16 pm

paul-walker-gambar-kecelakaan

CiriCara.com – Anda penggemar berat film seri Fast & Furious? Jika iya, pasti akan mengenal dan mengagumi salah satu tokoh utama film ini, Brian O’conner yang dibintangi oleh Paul Walker.

Berita yang sungguh menyayat hati bagi para penggemar Paul Walker dan film Fast & Furious, Paul Walker dinyatakan tewas seketika akibat mobil yang ditumpanginya menabrak pohon di Santa Clarita, Los Angeles (30/11), waktu setempat.

Berita mengejutkan ini diberitakan langsung oleh halaman resmi Facebook Paul Walker. Sang penulis status menyatakan, kalau Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

It is with a truly heavy heart that we must confirm that Paul Walker passed away today in a tragic car accident while attending a charity event for his organization Reach Out Worldwide. He was a passenger in a friend’s car, in which both lost their lives. We appreciate your patience as we too are stunned and saddened beyond belief by this news. Thank you for keeping his family and friends in your prayers during this very difficult time. We will do our best to keep you apprised on where to send condolences. - #TeamPW

Para penggemar yang sudah bergabung dengan halaman resmi Paul Walker banyak yang menunjukkan ketidakpercayaannya akan kabar buruk tersebut dan menganggap berita kematian Paul Walker hanyalah berita hoax seperti yang sering menimpa kebanyakan artis Hollywood.

Paul Walker kecelakaan saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide. Pengendara mobil naas itu sendiri adalah rekannya, Paul Sendiri hanya menumpang mobil tersebut.

Dari beberapa sumber, tidak ada yang mengetahui bagaimana sang pengemudi mobil bisa kehilangan kendali dan menabrak pohon. Tidak lama setelah mobil mewah tersebut menabrak pohon, api langsung menjalar dengan cepat dan menghanguskan sebagian badan mobil itu.

Salah satu teman Paul Walker mengatakan kalau sebetulnya Paul dan pengemudi sudah berusaha keluar dari mobil tersebut saat api sudah mulai menjalar. Tapi takdir memang sudah berkata lain, usaha mereke berdua sudah terlambat karena api melalap mobil itu dengan cepat.

Paul Walker memulai karir aktingnya dari usia yang sangat muda dimana Ia banyak membintangi iklan dan acara televisi. Karirnya mulai menanjak dan populer saat menjadi tokoh utama Fast & Furious bersama Vin Diesel.

Di Fast & Furious 7 yang baru akan rilis tahun depan sendiri, masih akan dibintangi Paul Walker. Maka tidak heran banyak penggemar film ini yang sedih, karena tahun depan saat Fast & Furious 7 beredar di bioskop, sang aktor sudah tidak ada untuk menyapa para penggemarnya.

Paul Walker juga membintangi film “Brick Mansions”, film edisi bahasa Inggris yang diadaptasi dari film Perancis “B13”. Dan filmnya yang berjudul “Hours” akan rilis pada 13 Desember mendatang.

Universal Pictures sebagai studio dibalik film seri Fast & Furious menyatakan kesedihannya yang mendalam. Paul merupakan aktor yang sangat disayangi dan dihormati oleh seluruh kru studio selama 14 tahun mereka bekerjasama. Kehilangan Paul adalah kehilangan yang paling menyakitkan bagi Universal Pictures.

Paul meninggalkan anak perempuan semata wayangnya yang berusi 14 tahun , Meadow. Paul dilaporkan berada di area utara Los Angeles untuk pameran mobil dalam rangka membantu korban Topan Hainan di Filipina.

Saat ini ribuan penggemarnya di seluruh dunia memanjatkan doa agar Paul Walker bisa beristirahat dengan tenang. Selamat jalan, Paul!

(AV)

 

 

Comment di sini