Ahmad Dhani Akan Sekolahkan Anak Farhat Abbas Sampai S3

by
December 2nd, 2013 at 4:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ahmad Dhani muncul di media dengan membawa seorang bocah laki-laki bernam Gusti yang baru berumur 12 tahun.

Farhat Abbas serang Deddy Corbuzier

Farhat Abbas serang Deddy Corbuzier / Republika

Usut punya usut ternyata Gusti adalah anak dari istri siri yang pernah dinikahi oleh Farhat Abbas beberapa waktu lalu. Gusti mengaku telah ditelantarkan oleh Farhat Abbas. Kini ia meminta ayah kandungnya itu untuk mengakui keberadaannya sebagai anaknya.

Karena merasa iba lantaran diabaikan oleh Farhat Abbas, Ahmad Dhani, ayah dari El yang sempat ingin adu tinju dengan Farhat Abbas, berniat menyekolahkan Gusti hingga ke jenjang S3. Bagaimana tanggapan dari Farhat Abbas tentang hal ini?

Ternyata Farhat Abbas malah berterima kasih kepada Ahmad Dhani karena mau membiayai pendidikan Gusti.

“Pak Farhat sangat berterima kasih saat Ahmad Dhani yang sedang kesulitan keuangan atau bangkrut mau membiayai Gusti,” kata Regina Adriane Saputri, juru bicara Farhat, di Jakarta Selatan, Minggu 1 Desember 2013 seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Menurut Farhat, Gusti memang anaknya namun ia adalah bagian dari masa lalunya saat masih menikah dengan istri siri sebelum Nia Daniaty.

Farhat juga menuding bahwa Ahmad Dhani sengaja mengalihkan isu dengan membawa-bawa Gusti. Regina dari pihak Farhat juga membantah bahwa Farhat menelantarkan Gusti.

Farhat Abbas bermasalah dengan Ahmad Dhani sejak pengacara itu membuat pernyataan yang tidak mengenakkan di Twitter. Karena hal ini jugalah, anak dari Ahmad Dhani menantang Farhat untuk adu tinju yang akhirnya gagal akarena tidak mendapat izin. (RN)

Comment di sini