Cara Agar Pengorbanan Cinta Tak Sia-Sia

by
December 2nd, 2013 at 9:31 am

CiriCara.com – Banyak yang bilang bahwa cinta butuh pengorbanan. Untuk bisa dekat dengan orang yang dicinta, kamu harus rela berkoban baik itu berkorban waktu maupun uang. Tapi, apa jadinya jika pengorbanan cinta yang kamu lakukan itu justru berakhir sia-sia?

cinta hati

Pengorbanan Cinta – Ist

Kamu sudah rela begadang hanya demi mendengarkan curhatan hatinya. Kamu juga sudah membelikan sejumlah barang untuk membuat surprise saat dia ulang tahun. Namun sayang, dia tetap tidak menyadari cinta yang ada dalam hati kamu.

Kamu tentu akan merasa kecewa jika pengorbanan cinta yang kamu lakukan itu tidak dianggap oleh si pujaan hati. Agar hal itu tidak terjadi, sebaiknya kamu perhatikan dulu penjelasan berikut ini:

1. Jangan jadi teman

Pengorbanan kamu akan menjadi sia-sia jika dia hanya menganggap kamu sebagai teman. Dia tidak akan merasakan sesuatu yang spesial jika kamu dan dia memang sudah lama berteman. Tunjukkan bahwa kamu cinta dia, bukan seabagai teman tapi sebagai kekasih.

2. Tunjukkan dirimu

Pengorbanan cinta akan menjadi sia-sia jika kamu hanya menjadi pemuja rahasia. Cobalah untuk berani menunjukkan bahwa kamu cinta dia. Mengirimi surat cinta tanpa nama hanya akan membuatnya penasaran, tapi dia tidak akan menyadari kehadiran kamu.

3. Tunjukkan rasa cinta

Agar dia tahu, kamu harus berani menunjukkan rasa cintamu kepadanya. Sikap perhatian yang kamu berikan itu akan menjadi sia-sia jika kamu tidak pernah menyatakan cinta padanya. Segera nyatakan cintamu sebelum dia diambil orang lain.

pengagum rahasia

Pengagum rahasia – Ist

4. Ketahui perasaannya

Sebelum berkorban terlalu banyak, kamu harus tahu seperti apa perasaannya terhadap kamu. Apakah dia mencintaimu atau dia hanya menganggap kamu sebagai teman? Kamu bisa mencari tahu melalui sahabat atau keluarga dekatnya.

5. Kenali sifat aslinya

Pengorbanan cinta akan menjadi sia-sia jika ternyata dia hanya ingin memanfaatkan kamu saja. Untuk mencegahnya, kamu harus mengetahui dulu sifat aslinya sebelum kamu berkorban terlalu banyak. Waspadalah terhadap cowok/cewek matre.

Buat kamu para “pahlawan cinta”, nggak perlu melakukan hal yang muluk-muluk demi mendapatkan cintanya. Jika dia mencintaimu, dia pasti akan menerima kamu apa adanya.

(YG)

Comment di sini