Farhat Abbas Dituding Telantarkan Anak Kandungnya

by
December 2nd, 2013 at 11:16 am

Jakarta (CiriCara.com) – Ternyata Farhat Abbas memiliki anak kandung sebelum menikah dengan Nia Daniaty. Parahnya lagi, sang anak itu kabarnya tidak diakui oleh Farhat Abbas.

farhat abbas vs al

Farhat Abbas – Ist

Dilansir dari Kapanlagi.com, anak berumur 12 tahun bernama Gusti itu mengaku ditelantarkan dan tidak pernah diakui oleh Farhat Abbas sebagai anak kandungnya. Akibatnya selama belasan tahun itu, Gusti tidak pernah merasakan kasih sayang dari Farhat Abbas.

Kini Gusti sangat berharap agar Farhat Abbas mau mengakuinya sebagai anak meski sudah lama terlupakan.

“Semoga bapak mengakui saya. Semoga Bapak masuk surga,” ujar Gusti dikediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 1 Desember 2013 kepada sumber berita yang sama.

Gusti mengaku sangat ingin bertemu dengan ayahnya karena selama 12 tahun ini tak pernah diakui olehnya.

Sedangkan Farhat sendiri menganggap bahwa kemunculan bocah yang mengaku sebagai anak sirinya adalah bentuk pengalihan isu yang dibuat oleh Ahmad Dhani.

Menurut Farhat, Gusti memang anak dari hasil pernikahan siri sebagai bagian dari masa lalunya yang tidak perlu diungkit lagi.

Sementara Ahmad Dhani yang membawa Gusti ke media berjanji akan membiayai sekolah Gusti hingga lulus S3.

“Saya suka sedih kalau melihat anak yang nggak diakui bapaknya. Pasti sakit sekali. Kalau meninggalkan anak karena ayah kurang mampu nggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya yang berada, mau dibilang apa,” kata Ahmad Dhani, Minggu, 1 Desember 2013 seperti dikutip Liputan6.com. (RN)

Comment di sini