Paul Walker “Korban” Kutukan Gol Ramsey?

by
December 2nd, 2013 at 12:02 pm

CiriCara.com – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey berhasil mencetak dua gol saat klubnya menang 3-0 melawan Cardiff City, Sabtu (30/11/2013). Pada saat yang bersamaan, Paul Walker, pun meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

aaron ramsey arsenal

Aaron Ramsey – Mirror

Walker yang merupakan aktor dalam film “Fast and Furious” diketahui mengalami kecelakaan di Santa Clarita, di luar kota Los Angeles, California. Kejadian itu terjadi hanya beberapa saat ketika Ramsey mencetak dua gol.

Seperti dilansir Daily Mail, kematian Paul Walker pun kembali dikaitkan dengan kutukan gol Aaron Ramsey. Pasalnya, banyak orang terkenal yang secara kebetulan meninggal setelah Ramsey mencetak gol.

Sejumlah orang terkenal diketahui meninggal tak lama setelah Ramsey mencetak gol untuk Arsenal. Gol pemain asal Wales ini pun disebut-sebut sebagai gol “kutukan”. Kematian Paul Walker pun kembali menambah daftar nama “korban” gol kutukan Ramsey.

Berikut daftar nama tokoh terkenal yang meninggal tak lama setelah Aaron Ramsey mencetak gol untuk klubnya:

1. Osama bin Laden
Ramsey mencetak satu-satunya gol saat Arsenal menang 1-0 atas Manchester United pada 1 Mei 2011. Dan pada 2 Mei, Osama Bin Landen diketahui tewas setelah terlibat baku tembak dengan pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat.

2. Steve Jobs
Ramsey mencetak satu gol saat timnya kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur pada 2 Oktober 2011. Dan pada 5 Oktober, Steve Jobs diketahui meninggal di rumahnya akibat kanker pankreas yang dideritanya.

3. Muammar Gaddafi
Ramsey mencetak gol saat Arsenal menang 1-0 atas Marseille dalam laga Liga Champions, 19 Oktober 2011. Dan pada 20 Oktober, pemimpin Libya, Kolonel Muammar Gaddafi tewas ditembak.

4. Penyanyi Whitney Houston
Ramsey mencetak gol saat Arsenal menang 2-1 atas Sunderland, pada 11 Februari 2012. Pada hari yang sama, Whitney Houston ditemukan tewas di kamar mandi di Beverly Hilton, Los Angeles, California.

Entah sebuah kebetulan ataukah memang kutukan. Semua kembali kepada penilaian Anda masing-masing.

(YG)

Comment di sini