Paul Walker Sering ke Mentawai untuk Surfing

by
December 2nd, 2013 at 1:47 pm

California (CiriCara.com)Paul Walker, aktor film franchise, Fast and Furious ternyata memiliki minat yang besar terhadap Indonesia terutama ombak laut yang ditawarkan oleh Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

ombak di Mentawai

ombak di Mentawai / Ist.

Dilansir dari Tempo.co, Paul bahkan disebut-sebut memiliki rumah pribadi di Mentawai untuk dikunjungi saat ia menghabiskan waktunya di situ.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah pria di Amerika, Paul pernah mengungkapkan keindahan alam di sekitar rumah pribadinya di Mentawai itu. Ia juga menyebutnya sebagai surga tersembunyi di Indonesia dan salah satu tempat terindah di dunia.

“Saya pikir itu akan menjadi pulau rahasia saya, surga di bumi,” katanya seperti dikutip oleh sumber berita. Kabarnya Paul sering berkunjung ke situ untuk menghindari kesibukannya sehari-hari.

Meski demikian, belum jelas dimana lokasi rumah pribadi Paul Walker di Mentawai. Menurutnya, rumah itu sangat terpencil dan jauh dari keramaian. Ia juga harus membuat jalan sendiri agar bisa membangun rumahnya itu.

Paul juga mengatakan bahwa ia jarang pergi ke Mentawai karena khawatir bahwa keindahan rumah dan lingkungan sekitarnya itu akan hilang jika ia terlalu sering ke sana.

Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di California, 30 November 2013 pukul 03.30 siang waktu setempat. Saat kecelakaan terjadi, ia baru saja menghadiri acara amal yang digelar oleh Reach Out Worldwide, yayasan yang ia dirikan untuk membantu korban bencana alam.

Paul dan sahabatnya meninggal saat mobil Porsche Carrera GT menabrak pembatas jalan dan pohon dan terbakar. Keduanya tidak bisa menyelamatkan diri dan meninggal seketika. (RN)

Comment di sini