Ciri Pacaran Gaya Unyu-unyu

by
December 3rd, 2013 at 9:27 am

CiriCara.com – Pacaran memang sudah menjadi hal yang biasa di kalangan remaja, baik yang masih sekolah maupun yang sudah bekerja. Gaya pacaran pun kian bermacam-macam, salah satunya adalah gaya pacaran unyu-unyu.

pacaran unyu

Pacaran unyu – Ist

Unyu atau kata gaul dari lucu ini memang sudah sangat populer di media sosial, seperti Twitter. Penggunaan kata unyu-unyu pun kian marak dalam dunia percintaan, khususnya untuk mereka yang sedang pacaran.

Mungkin kamu tidak sadar bahwa saat ini kamu sedang menjalin hubungan yang unyu-unyu dengan pacar. Mau tahu ciri-ciri pacaran gaya unyu-unyu?

1. Surat cinta dan puisi

Meski teknologi sudah canggih, pacaran gaya unyu-unyu tetap menggunakan surat untuk berkomunikasi. Mengirimkan surat berisi puisi cinta di setiap pagi akan menjadi hal yang unyu untuk pasangan.

2. Pakai baju yang sama

Pacaran gaya unyu-unyu biasanya selalu ingin tampil kompak. Agar tidak terpisah saat jalan bareng ke suatu tempat, si unyu-unyu ini selalu memakai baju yang samaan. Lucunya, baju yang mereka pakai biasanya bergambar kartun atau hewan yang unyu-unyu.

3. Mesra di depan umum

Pacaran gaya unyu-unyu selalu tampil mesra walaupun di depan umum, tertawa berdua dan saling cubit pipi. Mereka tetap happy walau menjadi tontonan orang lain. Tak jarang, hal ini sering membuat para jomblo merasa iri.

tips nembak cewek

Mesra di depan umum – Ist

4. Tebak-tebakkan

Ciri pacaran gaya unyu-unyu adalah kamu atau pacar masih suka bermain tebak-tebakkan. Tujuannya sih agar pasangan bisa penasaran dan ujung-ujungnya bilang, “mau tau banget atau mau tau aja”. Hal inilah yang membuat pacaran unyu-unyu jadi lebih romantis.

5. Tidak berpikir masa depan

Orang yang berpacaran gaya unyu-unyu cenderung lebih menikmati hubungan tanpa adanya pembicaraan serius, seperti tunangan atau menikah. Mereka sama-sama hanya ingin menikmati masa pacaran tanpa harus ada ikatan yang lebih serius lagi.

Pacaran unyu-unyu ini biasanya terjadi pada mereka yang baru pacaran. Saat ini hubungan percintaan mereka memang sedang hangat-hangatnya, tak heran mereka sering lupa diri dan tidak peduli kondisi sekitar.

(YG)

Comment di sini