Jelang Lamaran, Ayah Julia Perez Meninggal Dunia

by
December 3rd, 2013 at 10:05 am

Jakarta (CiriCara.com) – Meski kemarin tampak sangat berbahagia karena akan segera menikah, kini Julia Perez atau Jupe harus terpuruk dalam kesedihan.

Ayah Jupe meninggal dunia

Ayah Jupe meninggal dunia / Ist.

Pasalnya, ayah kandung dari pedangdut dan artis fenomenal itu meninggal dunia akibat sakit komplikasi yang dideritanya pada hari Senin, 2 Desember 2013 di Rumah Sakit Polri, tepat dua hari sebelum pertunangannya dengan Gaston diselenggarakan besok, Rabu, 4 Desember 2013.

Ayah Jupe bernama Angkasa Jaya itu akan dibawa ke rumah kakaknya di Cijantung dan dimakamkan di tempat tersebut. Jupe sendiri menyaksikan kepergian ayahnya untuk yang terakhir kali di rumah sakit kemarin.

Diberitakan oleh Tabloidbintang.com, Jupe sendiri tak kuasa menahan diri saat melihat kepergian ayahnya. Hingga saat ini satu persatu keluarga Jupe datang ke ruang ICU untuk melihat jenazah ayah Jupe untuk yang terakhir kalinya.

Saat member keterangan kepada para awak media, Jupe mengatakan bahwa ayahnya itu menderita penyakit liver dan ginjal sejak tahun 1998. Ia sempat sempat sembuh namun kini akhirnya ia harus menyerah kepada sang  takdir.

Angkasa Jaya sendiri meninggal di usia 52 tahun. Ia adalah seorang tahanan Mabes Polri yang pernah ditangkap polisi di rumah kontrakannya di Jalan Malahayati No. 43, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada tahun 28 Mei 2013 karena membawa obat-obatan terlarang jenis sabu. (RN)

Comment di sini