Babak Baru Perseteruan Farhat Abbas vs Ahmad Dhani

by
December 4th, 2013 at 9:06 am

Jakarta (CiriCara.com)Perseteruan Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas kini masuk babak baru. Setelah gagal mengadakan adu tinju dengan Al dan El, Farhat Abbas kini menyerang kehidupan pribadi musisi asal surabaya tersebut dengan menyinggung kehidupan rumah tangganya beserta kehidupan keluarganya yang baru.

Farhat Abbas

Farhat Abbas / Liputan6

Di dalam salah satu tweetnya Farhat menyebut sosok Mulan Jameela, istri siri Ahmad dhani yang telah memberikannya seorang puteri bernaa Syafeea.

Kalo Dhani selama ini malu ngakuin Jamilee istrinya, suruh Mulan ngaku jadi istri gue jg gak apa2 kog, jadi Mulan gak repot bayar utang Dhani,” kicau pengacara tersebut dalam akun Twitter miliknya @farhatabbaslaw pada Minggu (1/12/2013).

Farhat juga menyarankan kedua anak Ahmad Dhani, Al dan El untuk mencari bapak lain selain Ahmad Dhani. Ia juga menyarankan mereka untuk kembali kepada ibu kandung mereka, Maia Estianty agar dapat diasuh, diberi perhatian dan penddikan yang layak. Farhat juga memberikan pilihan lain dengan membukakan pintu rumahnya bagi Al dan El.

Saran gue, Al , El dan Dul ganti bapak, cari bapak baru aja. Balik ke mama kandung/asli, insyaallah kalian berubah, atau jadi anak gue aj. #AkuIndonesia,” tulis Farhat dalam salah satu tweet-nya.

Ia pun kembali menyerang kehidupan pribadi Dhani bersama Mulan Jameela

Dosa Dhani adalah menikahi diam2 artis yang dipungut/diangkat Maia jadi pasangan duetnya #pagarmakantanaman #duridalamdaging #selingkuh #penghianat.

Dhani gak ngakuin Jamilee & anaknya kog yang ditelantarin Maia ya? Kebalik2 ya?!” kicau Farhat.

Gerah dengan sikap Farhat Abbas, Ahmad Dhani kini punya amunisi baru dengan mendatangkan Gusti, anak berumur 12 tahun dari hasil pernikahan siri pengacara tersebut dengan perempuan bernama Rita Tresnawati. Pada minggu tanggal 1 Desember 2013 kemarin, Ahmad Dhani menggelar jumpa pers di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Disana ia memperkenalkan Gusti, anak yang tidak diakui oleh Farhat Abbas dan ditelantarkan sejak usia 5 bulan, di depan media dan pers.

“Saya suka sedih kalau melihat anak yang nggak diakui bapaknya. Pasti sakit sekali. Kalau ninggalin anak karena ayah kurang mampu, nggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya yang berada ya pasti sakit sekali. Gusti sudah 12 tahun nggak ketemu bapaknya. Sekarang umurnya 12 tahun,” kata Dhani seperti dikutip oleh sumber berita, Pos Kota.

“Semua orang pasti tersentuh. Tidak saya saja. Kalau saya share ke publik pasti banyak juga yang mau bantu. Kalau ayahnya tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberi biaya pendidikan, saya nanti yang biayai pendidikannya sampai S3 kalau perlu,” lanjutnya.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani / Waspada

Tak lama berselang, melalui juru bicaranya Regina Andriane Saptri, Farhat Abbas balik menggelar jumpa pers. Menurutnya Ahmad Dhani hanya ingin melakukan pengalihan isu saja dan menggunakan banyak cara untuk menjelek-jelekkannya

“Lucu juga ya, tiba-tiba Dhani memunculkan Gusti. Bagi Pak Farhat, ini pengalihan isu saja. Itu rahasia umum. Saat terpojok dan terancam dipidanakan, Ahamd Dhani akan memakai banyak cara menjelekkan Farhat,” ujar Regina, jubir dari Farhat Abbas.

Farhat juga memberikan klarifikasi soal anak hasil dari perikahannya sebelumnya.

“Disini saya jelaskan bahwa mengenai keberadaan Gusti, Pak Farhat tidak membantahnya. Itu masa lalu. Pernikahan siri itu kan ada konsekuensinya. Tapi hak-hak sudah dilakukan, kalau tidak tanggung jawab itu tidak benar,” lanjut Regina yang dikutip oleh Tribunnews.com, Selasa, 3 Desember 2013.

Menarik untuk ditunggu dari babak baru perseteruan musisi dan pengacara tersebut karena Ahmad Dhani sudah melaporkan Farhat Abbas ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah.

“Saya terpaksa melaporkan pengguna twitter yang mengganggu. Karena semenjak september cukup menguras kesabaran. Sampai desember masih tweet yang mencemarkkan nama baik, menyerang kehormatan dan kebohongan,” ucap Dhani ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2013).

Menanggapi pernyataan tersebut, Farhat pun juga mengancam untuk melaporkan Dhani, keluarga beserta pengacaranya.

“Udah lewat 2 X 24 jam Dhani gak minta maaf, dengan terpaksa Dhani, Al, El, pengacaranya gue laporkan pidana 310,311, 336 ,182 KUHP, pasal 27 ITE,” tulis Farhat dalam tweet-nya (3/12/2013).

Bagaimana kelanjutan dari kasus ini, kita tunggu saja perkembangannya.

Comment di sini