Ciri-ciri Pria yang Pantas Jadi Suami

by
December 4th, 2013 at 4:35 pm

CiriCara.com – Memilih seorang pria untuk menjadi suami tidak bisa dilakukan secara instan. Karena tidak semua pria itu pantas untuk dijadikan pendamping hidup. Itulah sebabnya Anda harus pandai-pandai dalam memilih suami.

calon suami yang baik

Calon suami yang baik – Vemale.com

Memilih pria yang tidak tepat hanya akan membuat pernikahan Anda jadi tidak langgeng. Potensi Anda mengalami kekerasan dalam rumahtangga juga akan semakin besar jika memilih pria yang salah. Dan pada akhirnya Anda memutuskan untuk bercerai.

Anda tentu tidak ingin terjebak dengan pria yang salah. Karenanya, kenali dulu ciri-ciri pria yang pantas untuk dijadikan suami. Berikut penjelasannya:

1. Sopan

Pria yang pantas dijadikan suami adalah pria yang bisa bersikap sopan terhadap semua orang. Jika dia bisa bersikap sopan kepada orang lain, dia juga pasti akan menghormati Anda sebagai seorang istri.

2. Penyayang

Pria yang penyayang biasanya akan mudah akrab dengan anak kecil dan juga keluarga. Lihat bagaimana cara dia berkomunikasi dengan anak-anak atau keluarga Anda. Jika dia bisa cepat akrab dan terlihat suka terhadap anak-anak, itu tanda kalau dia calon suami yang baik.

3. Tidak gengsian

Saat memilih calon suami, pilihlah pria yang tidak memiliki rasa gengsi. Pria yang tidak gengsian tentu akan menerima keluarga Anda apa adanya. Pria dengan karakter seperti ini mempunyai sifat yang lebih dewasa dan ramah.

CiriCara: Cara Agar Bisa Menikah Dengan Cowok Yang Mapan4. Penyabar

Dia selalu tenang dalam menghadapi masalah selama pacaran. Walaupun Anda sering memarahinya, dia tetap setia kepada Anda. Pria dengan sifat penyabar seperti ini sangat pantas dijadikan suami. Jangan sia-siakan dia.

5. Jujur

Dalam menjalin suatu hubungan, kejujuran adalah hal yang terpenting. Karenanya, pilihlah calon suami dari pria yang jujur. Menikahi pria yang jujur akan membuat Anda jadi lebih tenang. Anda tidak perlu khawatir, karena dia tidak akan selingkuh.

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral yang seharusnya terjadi satu kali seumur hidup. Untuk itu, telitilah dalam memilih pasangan agar pernikahan Anda tidak berakhir pada perceraian.

(YG)

Comment di sini