Gaya Pacaran yang Harus Kamu Hindari

by
December 4th, 2013 at 9:23 am

CiriCara.com – Pacaran memang sudah menjadi hal yang biasa dalam kehidupan remaja. Namun, pacaran tetap tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Karena bisa berakibat buruk pada masa depan kamu.

pacaran

Pacaran – Ist

Anak muda jaman sekarang sudah banyak yang melakukan hal menyimpang saat pacaran. Mereka hanya memikirkan kesenangan yang bersifat sementara namun tidak memikirkan dampaknya di masa depan. Dan pada akhirnya, mereka hanya bisa menyesal.

Agar tidak terjadi hal buruk di saat kamu pacaran, sebaiknya kamu ketahui dulu gaya pacaran yang perlu kamu hindari. Gaya pacaran berikut ini bisa menimbulkan hal negatif baik untuk kamu maupun pacar.

1. Pacaran gelap-gelapan

Sebaiknya kamu menghindari pacaran di tempat yang gelap. Selain terdengar horor, gaya pacaran seperti ini hanya akan mengarahkan kamu ke hal-hal yang negatif. Tempat gelap dan sepi adalah tempat para setan. Hati-hati kesurupan.

2. Pacaran dalam kamar

Berduaan di dalam kamar bisa berakibat buruk. Selain bisa menimbulkan hal yang negatif, kamu dan pacar juga bisa saja digerebek oleh warga terus diarak keliling kampung. Sebaiknya jangan pernah pacaran di dalam kamar atau tempat kost.

3. Mengukir dan mentatto

Orang yang lagi jatuh cinta biasanya suka banget mengukir nama pacarnya di meja sekolah ataupun di pohon. Bahkan, ada yang rela mentatto nama pacarnya di tangan. Hal ini harus dihindari karena bisa merusak lingkungan. Jika putus, apakah tatto di tangan bisa hilang?

Asmara Subuh - Ist

Asmara Subuh – Ist

4. Melukai jari untuk tanda cinta

Melukai jari atau menyayat pergelangan tangan karena cinta sering muncul dalam adegan film horor. Meskipun terlihat romantis, kamu tetap tidak boleh menirunya. Ingat! Tokoh utama dalam film horor itu biasanya akan mati. Jadi, jangan pernah coba-coba.

5. Keperawanan tanda cinta

Buat para cewek, jangan mau dibodohi atas nama cinta. Kamu tidak boleh korbanin mahkota mu hanya buat pacar yang punya otak ngeres. Jika dia sudah mendapatkan apa yang dia inginkan, dia akan berubah jadi egois, dikit-dikit ngancem, apalah, itulah. Persembahkan mahkota mu hanya untuk suami mu.

Buat kamu yang hobi pacaran sembarangan sebaiknya harus berhati-hati. Jika tidak waspada kamu bisa saja kena ciduk oleh Satpol PP. Ha ha ha

(YG)

Comment di sini