6 Orang Tewas, Bocah Ini Selamat dari Mobil Tenggelam

by
December 5th, 2013 at 4:56 pm

Demak (CiriCara.com) – Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih mengalami kecelakaan di jalur Pantura Demak sekitar pukul 06.15 WIB, Kamis (5/12/2013). Dalam peristiwa ini diketahui 6 korban tewas dan 3 korban selamat.

avanza kecelakaan

Avanza tenggelam – detik.com

Tiga korban yang selamat itu adalah Imroatul Khasanah (39) dan kedua anaknya, Rizky Dwi Darmawan (8), Muhammad Dani Darmawan (15). Saat ini Imroatul masih menjalani perawatan di rumah sakit bersama dengan anaknya.

Menurut penuturan Imroatul, mobil Avanza bernopol W 772 PV itu membawa rombongan keluarganya yang baru selesai melayat ke salah satu kerabat di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu, Jawa Barat. Pada Rabu (4/12/2013) malam, rombongan pun pulang.

Selama dalam perjalanan menuju rumah mereka di Desa Sepandai, RT 3 RW 1, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Imroatul mengaku tertidur sambil memangku anaknya, Rizky. Imroatul baru terbangun saat mendengar suara benturan keras.

Ternyata, mobil yang ditumpangi Imroatul itu menabrak sebuah pembatas jalan. “Saya kaget dan spontan memangil Soleh (si sopir). Setelah menabrak jembatan, mobil masuk ke sungai, dan saya tidak ingat apa-apa,” kata Imroatul, seperti dikutip dari Kompas.com.

Semantara itu, Rizky Dwi Darmawan yang juga selamat dalam kecelakaan itu mengaku ditolong oleh warga setempat. Saat mobil yang ditumpanginya masuk sungai, bocah berusia 8 tahun ini sempat meronta dan berteriak minta tolong.

“Tadi ditolong sama om-om,” kata Rizky. Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Dul di Tol Jagorawi.

Dari berita yang dilansir Kompas.com, enam korban tewas tersebut adalah, Markamah (ibu Imroatul), Abdul Hadi (ayah Imroatul), Asiah (kakak Imroatul), Sudarmono (suami Imroatul), Soleh (sopir mobil), dan Askan.

Masih belum diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. (YG)

Comment di sini