Akhirnya Jupe dan Gaston Castano Resmi Tunangan

by
December 5th, 2013 at 10:05 am

Jakarta (CiriCara.com)Gaston Castano resmi melamar kekasihnya, Julia Perez atau Jupe, kemarin, Kamis, 4 Desember 2013 atau sehari setelah kepergian ayahanda Jupe untuk selamanya.

Jupe dan Gaston Castano

Jupe dan Gaston Castano / Tribunnews

Acara lamaran tersebut ditayangkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia. Acara lamaran tersebut tampak mewah dan meriah dan tidak terlihat bahwa sehari sebelumnya Jupe sempat bersedih karena ayahnya meninggal dunia.

Dalam acara lamaran tersebut, Jupe mengenakan kebaya warna merah menyala sementara Gaston memakai jas. Meski sempat merasa sangat sedih, Jupe mengaku senang lantaran acara lamaran ini adalah salah satu yang paling dinantikannya dalam hidupnya.

“Hari ini saya benar-benar bahagia banget. Acara lamaran ini acara yang papa inginkan,” katanya, Rabu, 4 Desember 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Sementara Gaston Castano, calon dari Jupe mengaku lega dengan prosesi lamaran itu karena perjuangan cintanya yang sudah berlangsung lama bersama dengan Jupe akan berakhir di pelaminan.

Meski tidak ada sang ayah, Jupe mengaku lega karena sang Ibunda akhirnya merestuinya untuk berumahtangga bersama dengan Gaston.

Jupe dan Gaston Castano sudah tujuh tahun berpacaran. Kisah cinta mereka diwarnai dengan putus nyambung dan berbagai konflik termasuk tidak adanya restu dari Ibunda Jupe.

Pada saat menjelang lamaran pun, Jupe terpaksa menundanya hingga dua kali karena kesibukan Gaston. Kini keduanya sudah resmi bertunangan dan akan menikah dalam waktu dekat. (RN)

Comment di sini