Ciri-ciri Si Cowok Misterius

by
December 5th, 2013 at 4:54 pm

CiriCara.com – Mysterious man atau pria misterius memang membuat wanita tertarik dan bisa jatuh hati kepadanya. Di hadapan wanita ia bukanlah orang tertutup namun seperti memberikan teka-teki tentang perasaannya terhadap wanita tersebut.

Cowok yang tidak pantas dijadikan pacar

Ist.

Berbeda dengan banyak pria yang mungkin melakukan pendekatan frontal atau to the point terhadap wanita yang dikejarnya, mysterious man lebih memilih cara perlahan-lahan namun pasti.

Jika saat ini anda sedang dekat dengan pria tipe ini, kenali ciri-cirinya dan juga cara untuk menaklukan hatinya:

1. Tertutup

Mysterious man biasanya adalah manusia introvert, dia tidak anti sosial namun lebih suka menyendiri dan tenggelam dalam pemikiran dan kehidupannya. Ia juga bukanlah orang yang suka menceritakan kehidupan pribadinya dengan orang lain.

Jika dia bisa menceritakan sedikit saja tentang kehidupannya kepada Anda, berarti Anda adalah orang yang penting dan sangat berharga baginya. Buatlah ia merasa nyaman dan berikan pendapat untuk setiap permasalahannya. Ingat, berbeda dengan wanita, pria bukan hanya butuh didengar namun juga butuh masehat dan pendapat Anda.

2. Penuh tanda tanya

Jangan heran bahwa pria misterius tidak akan mengajak anda jalan atau pergi berkencan, namun jika Anda mengajaknya tentu ia tak akan menolak. Ia juga tidak akan sering-sering menghubungi anda dan mungkin Anda-lah yang akan menelpon atau memulai chat dengannya terlebih dahulu.

Mungkin ia sedikit menunjukkan rasa ketertarikan pada wanita yang dekat dengannya namun tidak dengan cara yang masif. Banyak wanita merasa tertarik dan penasaran dengan kepribadian dan karakter dari pria yang penuh dengan tanda tanya seperti ini. Ikuti saja permainannya dengan menarik-ulur dan melakukan hal yang sama terhadapnya sehingga ia juga merasa tertarik.

Baca jugaCiri-ciri Cowok Sedang Menyimpan Rahasia

3. Make you comfort

Salah satu trik myserious man dalam mendapatkan hati wanita adalah membuat anda merasa nyaman atau feel comfortable. Ia adalah seorang pendengar yang baik, bahkan tak segan-segan ia akan memberikan petuah dan filosofi hidupnya kepada anda. Bahkan ia bisa membuat wanita bercerita apa saja tentang kehidupannya tanpa diminta.

Karena sudah termasuk dalam kepribadiannya, membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman adalah hal yang mudah baginya. Dia tahu bahwa wanita butuh didengar, namun hati-hati untuk tidak menaruh harapan lebih padanya karena bisa saja ia hanya menganggap Anda sebagai teman biasa. Tentu ia akan bertanya-tanya jika Anda tidak menaruh hati terhadapnya, tidak seperti wanita yang pernah dekat dengannya.

4. Penuh kejutan

Cewek PDKT ke cowok

Cowok misterius

Mungkin dia adalah pria yang tertutup dan tidak mengungkapkan perasaannya secara terbuka, namun bisa saja ia akan mengajak Anda untuk menikmati makan malam di restoran mewah atau memberikan hadiah yang Anda sukai.

Hal sederhana adalah ia akan mengungkapkan rasa kangen dan rindunya kepada Anda melaui pesan singkat atau telepon. Ingat sekeras-kerasnya hati pria ia akan luluh jika dekat dengan wanita yang membuatnya merasa nyaman dan menjadi diri sendiri. Karena itu jangan terlalu menuntut lebih karena biasanya ia sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Anda.

5. Tidak ekspresif

Jangan berharap bahwa ia akan bersikap ekspresif dalam menunjukkan perasaannya. Ada beberapa alasan yang membuatnya merasa harus mengontrol perasaanya terhadap Anda. Trauma masa lalu ketika kehilangan wanita yang dicintainya adalah salah satunya.

Perlu Anda ketahui bahwa kebanyakan pria jenis ini akan bersikap protektif bahkan cenderung posesif demi melindungi wanita yang benar-benar dicintainya. Tentu saja hal ini akan membuat wanita merasa tidak nyaman dan ia juga sadar bawa harus menahan perasaannya agar tidak kembali mengalami cinta dalam bentuk yang keliru tersebut. Ingat, jangan pernah paksa dia untuk menunjukkan perasaan secara terang-terangan, biarkan itu semua terjadi secara natural.

 

Comment di sini