Suami Ayu Ting Ting Dipolisikan Karena Penganiayaan?

by
December 5th, 2013 at 2:16 pm

Jakarta (CiriCara.com)Enji atau Henry Baskoro Hendarso, pria yang masih berstatus sebagai suami dari Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan.

Enji dan Ayu Ting Ting

Enji dan Ayu Ting Ting / Merdeka

Diberitakan oleh Kompas.com, Enji dilaporkan ke Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat atas perlakuan berupa penganiyaan yang dilakukan terhadap seorang pria berinisial S di Restoran Moovina, Plaza Indonesia, Jumat, 29 November 2013 lalu.

Pelaporan ini dibenarkan oleh Kapolsek Metro Menteng, Ajun Kombes Budi Irawan.

“Jadi, ada kejadian pengeroyokan. Kami sudah menerima adanya laporan pada Senin (2/12/2013) terkait Pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan kepada S,” ujar Budi saat ditemui wartawan di Polsek Metro Menteng, Jakarta, Kamis 5 Desember 2013 kepada sumber berita.

Meski demikan, Budi Irawan belum memberi penjelasan rinci tentang keterlibatan Enji dalam dugaan kasus penganiayaan itu. Ia menegaskan bahwa kasus anak dari mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri tersebut masih dalam penyidikan.

Sementara itu, S yang merupak korban penganiayaan sedang menderita luka di bagian kepala. Kini ia sudah diperiksa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta.

Enji yang sedang bersama dengan 11 orang temannya diduga telah mengeroyok S di salah satu restoran di kawasan Jakarta Selatan.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Enji. Pria berkepala plontos tersebut juga belum terlihat mendatangi Polsek Menteng untuk memberi keterangan.

Nama Enji banyak malang melintang di berbagai media saat ia mulai berpacaran dengan Ayu Ting Ting hingga menikahinya pada tanggal 4 Juli 2013 lalu. Namun baru beberapa bulan membina rumah tangga, keduanya terancam bercerai saat Ayu Ting Ting tengah mengandung. (RN)

Comment di sini