Farhat Abbas Akan Dilaporkan ke KPAI

by
December 9th, 2013 at 3:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Lagi, Farhat Abbas menjadi bahan pemberitaan. Bukan karena pertandingan tinjunya yang gagal dengan anak Ahmad Dhani, namun karena ia dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Farhat Abbas

Farhat Abbas / Liputan6

Pelaporan ini akan dilakukan sendiri oleh mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati pada hari ini, Senin, 9 Desember 2013. Diberitakan oleh Detik.com, kabar ini dibenarkan oleh Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Rita.

Menurut Ramdan, Rita melaporkan Farhat karena telah menelantarkan Gusti, anak kandungnya selama 12 tahun. Ramdan menegaskan bahwa Farhat telah ditelantarkan dengan tidak dinafkahi baik dalam hal kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

Ia juga mengatakan bahwa apa yang diperbuat Farhat ini telah menyalahi Undang-undang Perlindungan Anak.

Sebelum dilaporkan, Farhat memang telah mendapat tuduhan serupa dari ayah Al, El, dan Dul, Ahmad Dhani. Menurut Dhani, ia tak tega melihat anak Farhat Abbas itu tidak diakui ayanya sendiri. Bahkan karena iba, Ahmad Dhani akan menyekolahkan anak Farhat hingga ke jenjang S3.

“Saya suka sedih kalau melihat anak yang nggak diakui bapaknya. Pasti sakit sekali. Kalau meninggalkan anak karena ayah kurang mampu nggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya yang berada, mau dibilang apa,” kata Ahmad Dhani, Minggu, 1 Desember 2013 seperti dikutip Liputan6.com.

Semua tuduhan ini dibantah oleh Regina selaku juru bicara Farhat, menurut wanita itu Farhat sudah bertanggung jawab sebagai ayah dan Rita serta Gusti adalah bagian dari masa lalu Farhat yang tidak perlu diungkit kembali. (RN)

Comment di sini