Foto: Parahnya Dampak Kerusuhan di Little India, Singapura

by
December 9th, 2013 at 4:34 pm

Singapura (CiriCara.com)Sebuah kerusuhan terjadi di Singapura, kemarin, Minggu 8 Desember 2013 di wilayah Little India, Singapura. Akibat kerusuhan itu, beberapa fasilitas milik pemerintah dan pribadi ikut rusak.

Selain rusak, mobil yang dikendarai oleh polisi serta mobil ambulans ikut terguling di antara sisa-sisa kerusuhan. Menurut Wakil Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri Singapura, Teo Chee Hean, kerusuhan tersebut termasuk kerusuhan yang sangat serius.

Dilansir dari Detik.com, kerusuhan itu mengakibatkan 400 massa. Terhitung 10 orang anggota polisi luka-luka akibat kerusuhan yang terjadi di malam hari tersebut.

Menurut keterangan yang dihimpun awal mula kerusuhan ini adalah pria Bangladesh yang tertabrak oleh sebuah bus di tempat itu. Setelah kejadian yang menimpa pria itu, kerusuhan pun pecah.

Kerusuhan sudah bisa dipadamkan saat para polisi dan pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. Beberapa warga keturunan India diamankan polisi setelah insiden itu, salah satunya diduga sebagai provokator kerusuhan.

Berikut kumpulan foto yang menampilkan suasana saat kerusuhan terjadi di Little India, Singapura kemarin malam:

AFP

AFP

AFP

AFP

AFP

AFP

AFP

AFP

(RN)

Comment di sini