Gara-gara Dikerjai, Wanita Ini “Menempel” di Toilet

by
December 9th, 2013 at 2:50 pm

Georgia (CiriCara.com) – Hati-hati saat mengerjai orang lain, bisa jadi orang yang Anda kerjai justru menerima dampak yang sangat fatal. Misalnya saja, wanita di Georgia, Amerika Serikat yang satu ini.

Wanita terjebak di toile

Wanita terjebak di toilet / Ist.

Wanita tersebut terpaksa harus ‘betah’ di toilet duduk yang berada di toko perabotan, Home Depot bukan karena sengaja namun karena ia dikerjai oleh seseorang yang tidak ia kenal.

Wanita ini diduga menjadi korban keisengan seorang pengujung lain yang memasuki toilet tersebut. Namun hingga kejadian tersebut berlangsung, belum diketahui siapa pihak yang mengerjadi wanita malang itu.

Orang yang iseng tersebut membuat dudukan di toilet duduk tersebut penuh dengan lem yang sangat kuat. Tapi tampaknya, wanita yang menjadi korban tidak menyadari sebelumnya bahwa tempat yang akan ia duduki sudah dipenuhi dengan lem kuat.

Akibatnya saat ia selesai membuang air dan berniat berdiri, ia justru sama sekali tidak bisa bergerak akibat lem kuat itu.

Pihak toko lalu memanggil layanan darurat sehingga bantuan bisa segera datang ke toko tersebut. Wanita malang itu lantas dibebaskan dan dibawa ke rumah sakit terdekat, Gainesville Hospital, untuk menerima pengobatan.

Sampai saat ini, pihak berwajib masih terus mencari pelaku utama yang iseng terhadap wanita itu.

Baca jugaFoto: Unik atau Menjijikan? Restoran Toilet Pertama di Amerika

Sebelumnya aksi yang awalnya iseng namun berujung bencana ini pernah terjadi beberapa kali. Pada tahun 2011 lalu di negara bagian Ohio, Amerika Serikat, seorang remaja pernah mengerjai pengguna jalan dengan menutup papan ‘Stop’ sehingga akhirnya terjadi kecelakaan dan dua orang wanita tewas karenanya. (RN)

Metro

Comment di sini