7 Tipe Hadiah yang Disukai Para Cowok

by
December 10th, 2013 at 8:40 am

CiriCara.com – Menjalin hubungan dengan pria memang diperlukan kesabaran dalam menghadapinya. Bisa jadi pasangan anda adalah tipe pria yang terbuka dan tidak sungkan untuk menunjukkan perasaannya secara terang-terangan, namun bisa juga ia adalah pria yang cuek dan kurang ekspresif. Namun pria dengan tipe dan jenis apapun memiliki satu kesamaan, mereka sama-sama senang menerima hadiah pemberian pasangannya.

Hadiah yang disukai Pria

Hadiah yang disukai Pria / Sheknows

Sebelum memberikan hadiah pada teman pria anda, cari tahu terlebih dahulu apa kesukaannya atau apa yang diinginkannya. Dengan begitu akan mudah sekali untuk memberikan sebuah hadiah yang menyenangkan hatinya.

Berikut adalah beberapa jenis hadiah yang disukai pria dari pasangannya.

1. Office suit

Satu setel kemeja lengan panjang, celana panjang, jas dan dasi adalah hadiah yang cocok diberikan jika pasangan Anda adalah seorang pria profesional. Dengan pemberian tersebut, berarti itu menunjukkan bahwa Anda mendukungnya dalam karir dan profesinya. Sebaiknya pastikan terlebih dahulu ukuran pakaian pasangan Anda dan juga warna yang disukainya.

2. Jersey atau hoodie sepakbola

Jika pasangan anda pecinta sepakbola, tentunya ia memiliki klub favorit atau klub kesayangan. Berikan saja jersey, sweater atau hoodie dari klub tersebut sebagai hadiah. Bila perlu cari tahu siapa pemain favoritnya dari klub tersebut dan berikan jersey dengan nomor punggungnya. Atau Anda bisa membuat nomor punggung sendiri dengan nama dan tanggal ulang tahun dari pasangan Anda.

3. Lunch box

Kapan terakhir kali anda memasak? Jika sudah lama sekali, sekaranglah saatnya membuat bekal penuh cinta untuk pasangan Anda. Cari tahu apa makanan favoritnya dan cobalah untuk membuat menu tersebut. Tentu saja ia akan senang saat menikmati makanan yang Anda buat, ditambah lagi jika tampilannya cantik dan rasanya yang lezat.

4. Jaket dan helm

Jika pasangan adalah orang yang hobi touring atau berkeliling dengan menggunakan sepeda motor, memberikannya hadiah sebuah jaket atau helm tentunya akan sangat cocok untuknya. Dengan begitu ia akan merasa Anda memperdulikan keamanan dan keselamatannya dalam berkendara dengan hadiah yang Anda berikan.

5. Jam tangan

Sebenarnya hadiah ini bisa juga menjadi semacam sindiran bila teman pria anda adalah orang yang hobi ngaret atau tidak tepat waktu. Namun jam tangan juga dapat menjadi salah satu aksesoris fashion khusus pria agar terlihat lebih elegan. Tak perlu yang berharga mahal karena ia menilai suatu pemberian bukan dari harganya.

6. Birthday cake

Hadiah bagi pria

Hadiah bagi pria / Ist.

Membelikan kue ulang tahun sesuai dengan apa yang ia sukai sangatlah cocok sebagai hadiah. Anda bisa memilih kue dengan gambar karakter animasi, klub sepakbola atau binatang favoritnya. Tetapi jika anda bisa membuat kue sendiri, tentunya itu akan menjadi hadiah termanis di hari kelahirannya. Selain itu jangan lupa untuk memberikan surprise atau sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sama sekali.

7. Traktiran

Misalkan dalam suatu waktu Anda memberikannya hadiah spesial dengan mentraktirnya untuk kencan di hari itu. Buatlah ia merasa spesial dengan membayar semuanya, mulai dari bill restoran, tiket bioskop, cemilan yang Anda berdua makan sampai dengan tiket parkir. Meskipun sederhana, namun hal tersebut dapat membuatnya merasa begitu diperhatikan oleh Anda.

Tak perlu ragu atau bingung dalam memilih hadiah yang tepat untuk pasangan. Hadiah tersebut tidak harus diberikan di hari spesial seperti ulang tahun atau hari jadian saja, Anda bisa membuat hari spesial sendiri sehingga ia akan merasa sedikit terkejut dengan pemberian anda yang tidak terduga.

Baca jugaCiriCara: 7 Cara Tepat Memberikan Kejutan Untuk Pacar

Comment di sini