9 Ciri Kamu Pacaran dengan Cowok Bukan Pria

by
December 10th, 2013 at 4:37 pm

CiriCara.com – Saat membaca judul di atas mungkin kamu akan bertanya-tanya, “Memang apa bedanya cowok dan pria? Bukanya sama saja?

Kencan dengan cowok atau pria / Ist.

Kencan dengan cowok atau pria / Ist.

Tentu saja jawabannya adalah jelas berbeda. Cowok dan pria memang sama-sama kaum lelaki namun cara bersikap mereka jelas berbeda apalagi ketika menyangkut masalah percintaan. Apa bedanya? Lihat daftar berikut:

1. Makan malam, siapa yang bayar?

Pria: “Biar aku aja yang bayar. Besok-besok aja kalau kita ke sini lagi, kamu gantian yang bayar.”

Cowok: “Nih, jadi kamu habisnya Rp. 150.000, terus aku Rp. 50.000. Kita bayar sendiri-sendiri, ya!”

2. Waktu kencan

Pria: Seorang pria akan datang tepat waktu menjemput wanita yang ia cintai, bahkan kalau bisa datang lebih cepat dari waktu yang disepakati. Kalau sampai tidak bisa datang tepat waktu, ia akan memberitahumu sebelumnya.

Cowok: Jam karet. Janjian datang jam tiga sore, baru muncul jam enam. Alasannya: main game, bangun telat. Itupun masih marah-marah dan menyalahkan orang lain.

3. Perencanaan masa depan

Pria: “Nanti, tiga tahun lagi, kita menikah ya! Kita akan honeymoon di Antartika sama Afrika.”

Cowok: Perencanaan paling jauh, soal makan siang dan pacaran di akhir pekan. Sama sekali nggak pernah menyinggung soal masa depan. Jika disinggung, pasti si cowok akan mengalihkan obrolan dan akan berujar, “Jalani aja dulu. Aku belum siap”

4. Cemburu

Pria: Saat kamu bersama dengan teman-temanmu yang berlawanan jenis, ia tidak akan cemburu namun akan dengan senang hati berkenalan dengan temanmu dan ikut hang out bersama dengan mereka.

Cowok: Siapapun cowok yang deket-deket kamu, meski kamu nggak kenal sekalipun, ia akan langsung cemburu dan akan menjadikan masalah ini untuk bertengkar.

5. Ketemu keluarga

Pria: Dengan senang hati seorang pria akan menemui keluarga besarmu entah untuk sekedar mengobrol, hang out, atau apapun.

Cowok: Masih malu ketemu keluargamu, katanya dia belum siap.

6. Soal tempat makan

Cewek: “Kita makan dimana, yang?”

Pria: “Yuk, kita makan di warung Bu Ijah. Terus besoknya kita makan di tempat Bu Bambang ya!”

Cewek: “Kita makan dimana, yang?”

Cowok:“Terserah deh.”

7. Gampang bercanda

Cewek: “Ih, kamu lucu, mirip panda deh, yang!

Pria: “Gak apa-apa deh mirip panda, yang penting kamu juga jadi panda ya.”

Cewek:  “Ih, kamu lucu, mirip panda deh, yang!”

Cowok: “Masa gue disama-samain kaya binatang! Kita putus!”

8. Soal ukuran badan

Kencan dengan cowok / Ist.

Kencan dengan cowok / Ist.

Cewek: “Aku gemuk nggak, yang?”

Pria: *Menggeleng agar si wanita yang dicintainya merasa bahagia* (Meskipun aslinya si cewek memang gemuk)

Cewek: “Aku gemuk nggak, yang?”

Cowok: “Iya, kamu harusnya diet tuh biar kurusan dikit!”

9. Saat kamu sedih

Pria: Akan selalu ada untuk kamu dan mendengar segala keluh kesahmu

Cowok: Tidak terlalu peduli padamu, tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan tidak pernah ada untukmu.

Bagaimana? Jelas perbedaan cowok dan pria? Jadi sekarang kamu mengencai cowok atau pria?

Untuk para kaum lelaki, jika Anda ingin kehidupan cinta lebih langgeng dan dewasa, maka bersikaplah dewasa juga dalam menjalani hubungan. (RN)

Buzzfeed

Comment di sini