Kecelakaan Bintaro Sudah Diramalkan Ki Kusumo

by
December 10th, 2013 at 9:47 am

Jakarta (CiriCara.com)Kecelakaan antara Kereta Rel Listrik (KRL) dengan truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi kemarin, Senin, 9 Desember 2013 di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan ternyata sudah diramalkan oleh Ki Kusumo, paranormal yang terkenal di layar kaca.

Ki Kusumo

Ki Kusumo / Ist

Paranormal yang juga telah memproduseri beberapa film tersebut merasa sangat prihatin dengan kecelakaan maut yang kembali terjadi di Bintaro.

Tak hanya itu, ternyata Ki Kusumo sudah memprediksikan kecelakaan tersebut pada akhir tahun 2012 lalu. Seperti diberitakan oleh Okezone.com, menurutnya waktu itu ia menduga bahwa ada kecelekaan kereta api yang akan mewarnai tahun 2013 ini.

“Pada akhir tahun 2012 saya meramal tentang musibah kereta api yang akan mewarnai tahun 2013. Di lokasi itu energi negatifnya luar biasa besar. Jadi bukan semata salah manusianya,” katanya kepada sumber berita, Senin, 9 Desember 2012 kemarin.

Agar kecelakaan serupa yang memakan korban tidak kembali terjadi, ia menyarankan agar diadakan ruawatan di lokasi kecelakaan itu.

Kecelakaan KRL lawan truk tangki BBM ini terjadi pada KRL jurusan Serpong-Tanah Abang yang menubruk sebuah truk tangki BBM kemarin siang pukul 11.20 WIB. Akibat dari kecelakaan itu, ledakan dan kebakaran besar terjadi. Terhitung 6 orang tewas karena musibah tersebut.

Lokasi kecelakaan berada di Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, tak jauh dari tempat kecelakaan kereta api pada tahun 1987 lalu. Karena banyaknya korban jiwa yang berjatuhan, kecelakaan pada tahun 1987 ini disebut sebagai ‘Tragedi Bintaro‘. (RN)

Comment di sini