Rahasia Kecantikan Wanita Latin dari 8 Negara

by
December 10th, 2013 at 10:43 am

CiriCara.com – Jika kita mengikuti kabar seputar pemilihan wanita tercantik sejagad seperti Miss Universe atau Miss World, kita akan dibuat heran karena kebanyakan pemenang berasal dari kawasan Amerika Selatan.

Para wanita Latin memang terkenal karena parasnya yang cantik dan tubuhnya yang ideal. Tak heran jika mereka berhasil menyisihkan kontestan-kontestan dari benua lainnya.

Sebenarnya, apa yang membuat para wanita Latin sangat memesona? Seperti dilansir dari Kompas.com, ternyata mereka memiliki sejumlah rahasia kecantikan yang membuat mereka tetap menarik, antara lain:

1. Brazil

alessandra ambrosio_wanita latin

Siapa tidak kenal kecantikan wanita Brazil? Negara yang siap menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 ini memiliki segudang wanita berparas cantik yang dengan mudah dijumpai di berbagai kawasan di Brazil.

Ternyata wanita Brazil rajin sekali menggosokkan pasir laut di tubuh mereka. Pasir laut dipercaya dapat mengelupaskan kulit mati serta mengurangi selulit

2. Republik Dominika

zoe saldana_wanita latin dominika

Sementara itu, kecantikan wanita latin yang berasal dari Republik Dominika didapat dari bawang putih. Bawang putih dipercaya dapat memperkuat kuku mereka. Selain itu wanita dari  negara ini juga memijat kulit kepala dengan minyak kelapa agar rambut senantiasa indah.

3. Chili

chili

Wanita dari Chili menjaga kecantikan mereka dengan anggur merah. Anggur merah ini berfungsi untuk mencerahkan kulit mereka. Mereka juga membuat masker menggunakan segenggam anggur merah yang dicampur tepung. Masker ini dioleskan pada wajah mereka supaya wajah senantiasa cerah.

4. Kolumbia

sofia vergara_kolombia

Negara latin yang satu ini juga terkenal dengan kecantikan para wanitanya. Kulit mereka dikenal sangat indah dan eksotis. Ternyata para wanita dari Kolumbia ini menggunakan masker yang merupakan campuran dari yoghurt, stroberi, dan madu pada wajah mereka.

5. Puerto Rico

jenifer lopez_puerto rico

Siapa tak kenal Jennifer Lopez, wanita cantik ini merupakan keturunan Puerto Rico. Para wanita dari Puerto Rico menjaga kecantikan rambut dan kuku mereka dengan minyak zaitun. Mereka terbiasa merawat kedua aset penting para wanita itu dengan minyak yang lansung dioleskan pada rambut dan kuku.

6. Kosta Rika

costa rica

Rahasia kecantikan wanita Kosta Rika dapat dilihat dari rambutnya. Para wanita Kosta Rika menjaga keindahan rambut mereka dengan membuat kondisioner alami dari madu untuk rambut mereka.

7. Meksiko

Saat melihat telenovela dari Meksiko, Anda pasti akan menemui banyak sekali wanita cantik yang memiliki wajah awet muda meski umurnya telah bertambah. Ternyata rahasia awet muda mereka adalah tanaman sejenis putri malu yang digunakan untuk masker wajah agar terlihat awet muda.

8. Venezuela

venezuela

Wanita Venezuela menjaga kecantikan mereka secara alami dengan menggunakan alpukat. Buah kaya manfaat ini dibuat menjadi masker untuk kulit kepala, wajah, serta kuku mereka. Hasilnya, wanita Venezuela memiliki kecantikan alami yang khas. Tak heran negara ini sering memenangkan kontes kecantikan seperti Miss Universe berturut-turut.

Baca jugaSsst..Ini Rahasia Kecantikan Wanita dari 6 Negara

(RN)

Comment di sini