Farhat Abbas Pernah Bersumpah Tak Akan Telantarkan Istrinya

by
December 11th, 2013 at 4:54 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang bocah muncul di tengah perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani, ia adalah Gusti (12) yang mengaku sebagai anak kandung dari Farhat yang ditelantarkan sejak lahir.

Farhat Abbas serang Deddy Corbuzier

Farhat Abbas / Republika

Bocah itu adalah anak dari Rita, istri siri Farhat yang dinikahi belasan tahun lalu. Meski mengakui Gusti sebagai anaknya, namun Farhat menganggap semua yang terjadi padanya serta Rita adalah sebuah masa lalu.

Menurut Rita, ia menikah dengan Farhat hanya dalam waktu singkat setelah bertemu di kereta api. Mereka berdua pun terpaut jarak yang sangat jauh. Rita diketahui berumur 12 tahun lebih tua dari Farhat.

Saat menikahi Rita, Farhat sempat menangis dan bersumpah bahwa pria itu tidak akan menelantarkan Rita dan anaknya nanti.

“Dia (Farhat) nangis, maka dia bersumpah di atas Alquran, ‘aku bersumpah aku tidak akan menelantarin kamu’,” kata Rita di Jakarta, Selasa (10/12/2013) seperti dikutip oleh Okezone.com.

Meski sudah menjadi bagian dari masa lalunya, Rita ingin agar Farhat mengakui Gusti sebagai anaknya sehingga anak yang berumur 12 tahun itu dapat melihat siapa ayah kandungnya.

Sebelumnya Farhat terancam akan dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena menelantarkan anaknya selama belasan tahun.

Ramdan Alamsyah, pengacara Rita menegaskan bahwa Farhat telah ditelantarkan dengan tidak dinafkahi baik dalam hal kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

Sebelum kasus ini merebak,  Farhat memang telah mendapat tuduhan serupa dari ayah Al, El, dan Dul, Ahmad Dhani. Menurut Dhani, ia tak tega melihat anak Farhat Abbas itu tidak diakui ayanya sendiri. Bahkan karena iba, Ahmad Dhani akan menyekolahkan anak Farhat hingga ke jenjang S3. (RN)

Comment di sini