Hal yang Membuat Cowok Menjauhi Kamu

by
December 11th, 2013 at 10:25 am

CiriCara.com – Banyak para cewek yang tiba-tiba saja dijauhi oleh pacarnya sendiri. Bahkan, beberapa di antaranya juga malah sampai diputusin. Sebenarnya apa sih yang salah dari cewek. Kenapa tiba-tiba cowok menjauh?

cowok menjauh dari cewek

Cowok menjauhi cewek – Ist

Mungkin kamu merasa bingung kenapa cowok yang kamu taksir itu tiba-tiba saja menjauh dari kamu. Padahal, kamu selalu menjaga penampilan dan tetap terlihat cantik saat bersamanya. Tapi tetap saja dia malah menjauhi kamu.

Menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik itu memang penting. Namun selain itu, kamu juga harus menjauhi hal-hal yang bisa membuat para cowok kecewa dan malah ninggalin kamu.

1. Berlebihan

Cewek yang selalu bersikap berlebihan dalam menanggapi sesuatu bisa membuat cowok merasa ilfil. Hal-hal sepele seperti, SMS tidak dibalas, telat menjemput, seharusnya jangan terlalu didramatisir. Jika dia sudah capek, bukan tidak mungkin dia bakal ninggalin kamu.

2. Menuntut

Baru satu bulan pacaran, kamu sudah minta bertunangan dengannya. Hal ini biasanya dilakukan oleh cewek yang takut ditinggalin oleh cowoknya. Sikap terburu-buru seperti ini jelas akan membuat cowok lebih memilih menjauh. Ingat! Semua butuh proses, jadi bersabarlah.

3. Masih ingat mantan

Para cowok akan langsung menjauhi kamu jika tau bahwa kamu masih belum move on dari mantan pacar. Dia tidak akan mau hidup di balik bayang-bayang mantan pacar kamu itu. Jika ingin didekati cowok, maka lupakanlah mantan.

move on

Move on – Ist

4. Banyak teman cowok

Beberapa cowok lebih memilih mundur daripada harus cemburu tiap hari karena kamu punya banyak teman cowok. Kamu juga akan dianggap sebagai cewek yang tidak baik karena mudah akrab dengan banyak cowok.

5. Berpikir negatif

Kecenderungan cewek yang selalu berpikir negatif ini cukup mengganggu cowok dan membuatnya merasa tidak nyaman. Apalagi jika pikiran negatif itu sudah berubah jadi cemburu. Rasanya mereka seperti terkekang dan akhirnya lebih memilih untuk menjauh agar bisa lepas darimu.

Jika tidak ingin dijuahi oleh cowok yang kamu suka, maka hindarilah hal-hal seperti di atas. Cobalah untuk memberikan dia rasa nyaman saat bersama dengan kamu.

(YG)

Comment di sini