Foto: Satria Baja Hitam Tinjau Lokasi Tabrakan KRL Bintaro

by
December 12th, 2013 at 11:31 am

Jakarta (CiriCara.com) – Warga di sekitar lokasi tabrakan KRL 1131 Serpong-Tanah Abang vs truk tangki milik Pertamina mendadak heboh dengan kehadiran orang berkostum Satria Baja Hitam, Selasa (10/12/2013). Siapa sebenarnya Satria Baja Hitam itu?

Anak-anak yang berada di sekitar lokasi tabrakan KRL langsung heboh menyambut kedatangan Satria Baja Hitam itu. “Ada kesatria baja hitam! Ada kesatria baja hitam!” teriak sekumpulan bocah.

Tokoh Kamen Rider asal Jepang itu datang dengan menunggangi sepeda motor yang sudah dimodifikasi sehingga mirip “belalang tempur” milik Satria Baja Hitam. Dengan sabar, dia meladeni anak-anak kecil yang mengajaknya bersalaman.

Saat ditanya tujuannya datang ke lokasi tabrakan, Satria Baja Hitam itu mengaku hanya ingin melihat-lihat saja. “Tidak mau nolongin?” tanya wartawan. “Tidak. Saya mau lihat-lihat saja,” jawab Satria Baja Hitam itu.

Seperti diberitakan Merdeka.com, ternyata identitas orang yang berada di balik kostum Satria Baja Hitam itu adalah Breda. Dia merupakan seorang pilot di sebuah maskapai penerbangan. Dia memang mempunyai koleksi sejumlah kostum Kamen Rider.

Meskipun sempat membuat heboh warga, Breda menegaskan bahwa niatnya saat itu bukan untuk nampang. Dia mengatakan bahwa saat itu dirinya hanya ingin berkeliling menggunakan sepeda motornya.

“Niatku bukan untuk nampang atau apapun. Aku cuma mau manasin motor ke veteran,” kata Brenda yang diketahui tinggal di dekat lokasi tabrakan KRL vs truk tangki, Kamis (12/12/2013).

Penasaran dengan aksi Breda “Satria Baja Hitam” di Bintaro? Berikut beberapa fotonya:

satria baja hitam di bintaro

Satria Baja Hitam Bintaro – Ist

satria baja hitam bintaro

Satria Baja Hitam meladeni anak-anak yang minta bersalaman – Liputan6.com

satria baja hitam

Satria Baja Hitam di Bintaro – Okezone.com

(YG)

Comment di sini