Video: Sopir Taksi Ini Minta Penumpang Bicara Bahasa Inggris

by
December 12th, 2013 at 2:33 pm

CiriCara.com – Demi mengasah kemampuannya dalam berbahasa Inggris, Tarnedi yang berprofesi sebagai seorang sopir taksi sengaja meminta penumpangnya untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Meski hanya seorang sopir taksi, keinginan Tarnedi ini sangat kuat.

sopir taksi belajar bahasa inggris

Sopir taksi belajar bahasa Inggris – Youtube

Tarnedi sengaja memasang sebuah pesan dengan menggunakan bahasa Inggris di bagian jok belakang pada taksinya. Dengan demikian, semua penumpang yang naik akan langsung melihat pesan tersebut.

“TO ALL PASSENGERS PLEASE TALK IN ENGLISH BECAUSE I WANT TO IMPROVE MY ENGLISH. IF YOU DON’T KNOW HOW TO SPEAK ENGLISH IT DOESN’T MATTER. THANK YOU” demikian kutipan isi dari pesan yang terpampang di jok taksi yang dikendarai Tarnedi.

Jika diterjemahkan kurang lebih seperti ini, “Untuk semua penumpang silakan bicara dalam bahasa Inggris karena saya ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Jika Anda tidak tahu cara berbahasa Inggris, jangan hiraukan pesan ini. Terima kasih”

Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu penumpangnya, Tarnedi terlihat sangat percaya diri. Meski ucapan bahasa Inggrisnya masih belum benar, dia tetap menjawab pertanyaan penumpang dengan bahasa Inggris.

Baca juga: Foto Pria Cantik Menghebohkan Warga Korea.

Setelah video tersebut diunggah ke Youtube oleh akun bernama Jcluvnkn4, cara Tarnedi untuk bisa bahasa Inggris itu mendapat apresiasi dari banyak pengunjung Youtube.

Berikut video cara Tarnedi belajar bahasa Inggris dari penumpangnya:

(YG)

Comment di sini