7 Tipe Pria yang Akan Ditolak Wanita

by
December 13th, 2013 at 4:44 pm

CiriCara.com – Dekat dengan banyak teman pria memang identik dengan wanita. Diantara banyak pria yang dekat dengannya tersebut pasti ada 1-2 pria yang menjadi tipe idamannya.

Pria yang dibenci wanita

Pria yang dibenci wanita / News.com.au

Namun tak jarang pula ada beberapa pria yang sama sekali tidak termasuk dalam kategori pilihannya. Entah  karena pendekatannya yang salah atau memang kepribadiannya yang buruk, pria tersebut akhirnya menjadi salah satu korban penolakan wanita.

Sebagai pria tentunya Anda harus tahu bahwa wanita menginginkan figur seorang pendamping ideal yang bisa menjaga dan melindunginya kelak. Selain itu wanita juga membutuhkan kesan pertama yang cukup positif dari pria yang dekat dengannya, namun ia juga tak segan untuk pergi meninggalkan jika menurutnya Anda kurang menarik.

Jika Anda pernah menjadi korban penolakan wanita, apakah Anda termasuk pria yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut?

1. Childish

Wanita akan langsung ilfeel terhadap pria yang terlalu kekanak-kanakan. Mereka cenderung easy going dan tidak mau memikirkan masalah yang terlampau serius. Selain itu ia juga tidak tahu kapan waktu untuk serius dan bercanda dengan teman wanitanya. Banyak wanita yang suka dengan pria childish, namun jangan harap Anda akan diterimanya jika ia mencari pria yang lebih serius dalam berkomitmen.

2. Mr. Flat

The boring man atau pria membosankan adalah julukan yang tepat bagi Mr. Flat, pria yang hidupnya lurus-lurus saja. Ia tidak dapat membuat wanita merasakan sensasi ketika berdekatan dengan lawan jenis, selain itu ia juga tipe pria yang selalu mengiyakan setiap permintaan teman wanitanya. Meskipun Anda berpikir wanita akan takluk jika dituruti, ketahuilah bahwa Anda salah besar.

3. Bad humor

Ada beberapa wanita yang menyukai pria humoris. Jika anda memiliki selera humor yang buruk, jangan harap bisa mendapatkan hati wanita pujaan Anda tersebut. Wanita lebih terpikat dengan pria yang memiliki sense of humor yang baik dan dapat membuatnya merasa nyaman saat berada dekat pria tersebut. Selain itu ia juga bisa bebas tertawa dan dapat menjadi dirinya sendiri.

Baca juga: Tipe-tipe Pria yang Dijauhi Wanita

4. Over confidence

Pria narsis yang terlalu pamer sangat menyebalkan bagi para wanita. Terlalu percaya diri dalam memamerkan harta, kemampuan sampai parasnya dengan gaya yang sombong dan angkuh malah membuat wanita di dekatnya merasa risih dan ilfeel.

Mungkin Anda ingin menunjukkan kelebihan anda untuk membuatnya terkesan, namun dengan cara penyampaian yang salah tak heran bila anda akan ditolak.

5. The Aggresive Man

Kencan dengan cowok / Ist.

Kencan dengan cowok / Ist.

Jangan terlalu menunjukkan perasaan secara langsung dan terang-terangan terhadap wanita yang Anda incar. Sering meneleponnya, mengirim chat atau pesan singkat berkali-kali sampai mengajaknya bertemu meskipun ia tidak sempat akan membuatnya merasa terganggu.

Perlu Anda ketahui bahwa wanita akan sulit menerima seorang pria yang sudah terlanjur menyatakan perasaannya di awal pendekatan dan juga jika terlalu menggebu-gebu dalam mengejarnya.

6. Under expressive

Wanita tidak suka digantung. Sekalipun anda sudah sering mengajaknya pergi berkencan namun tidak pernah menunjukkan rasa ketertarikan terhadapnya justru akan membuat wanita tersebut mencari pria lain.

Apakah Anda orang yang gugup atau pemalu, atau mungkin Anda adalah tipe pria yang tidak bisa menunjukan perasaannya dengan lugas. Sebaiknya ubah sedikit cara pendekatan Anda agar wanita yang Anda kejar tahu bahwa Anda menyukainya.

7. A man with lust

Pria yang terlalu mesum akan membuat wanita berpikir apakah Anda benar-benar mencintainya atau hanya nafsu dengannya. Jangan terlalu sering membicarakan seks dengan teman wanita Anda karena hal tersebut akan membuatnya merasa risih dan tidak nyaman. Memperlihatkan wajah mesum di depan wanita incaran anda justru akan mengurangi rasa ketertarikannya terhadap Anda.

Comment di sini