Ahmad Dhani Kirimkan Somasi ke Maia Estianty

by
December 13th, 2013 at 9:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas merembet ke mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Ahmad Dhani dan Maia Estianty / RMOL.co

Gara-garanya, Farhat Abbas berkicau yang ditujukan kepada Ahmad Dhani dengan membawa nama Maia Estianty. Akibatnya hari Senin, 11 Desember 2013 lalu, Ahmad Dhani melayangkan somasi ke mantan istrinya. Ia mendesak agar Maia menjelaskan soal kicauan Farhat Abbas di Twitter.

Kicauan tersebut berbunyi:

gue akan berhenti menghujat ahmad Dhani kalau Maia minta berhenti,”

Pelayangan surat somasi ini dibenarkan oleh pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah. Ahmad Dhani menduga bahwa di balik perseteruannya dengan Farhat Abbas, Maia memberi peranan penting.

“Pihak Dhani minta klarifikasi pernyataan Farhat itu. Kemungkinan ada dua, pertama Maia yg menyuruh, atau hanya Maia yang bisa stop itu,” kata Ramdan, Kamis, 12 Desember 2013 seperti dikutip oleh TabloidBintang.com.

Ramdan juga memberi alasan bahwa somasi itu bertujuan agar nama Maia tidak dijual oleh pengacara kontroversial yang menjadi suami dari Nia Daniaty itu.

Farhat Abbas mencela Ahmad Dhani dan anak-anaknya sejak beberapa waktu lalu karena kasus kecelakaan Dul. Anak Ahmad Dhani, Al dan El tidak terima dengan perlakuan yang diberikan Farhat di dunia maya.

Akibatnya, anak Ahmad Dhani, El menantang duel tinju Farhat namun akhirnya batal karena tidak mendapat izin dari pihak terkait. Ahmad Dhani lalu melakukan perlawanan kepada Farhat dengan membawa anak kandung Farhat, Gusti (12) yang telah ditelantarkan selama 12 tahun. Gusti adalah hasil pernikahan siri Farhat dengan seorang wanita bernama Rita. (RN)

Comment di sini