Disembunyikan di Celana Pencuri, Daging Ini Dijual Lagi

by
December 13th, 2013 at 3:28 pm

CiriCara.com – Kejadian aneh ini terjadi di sebuah toko grosir di Charlottetown, Kanada. Seorang pencuri kepergok mencuri diaging di toko itu dan ia sembunyikan di celananya.

Daging dijual lagi

Daging dijual lagi / Ist.

Pencuri bernama Jeffery Arthur Feehan, tersebut terbukti bersalah karena mencuri daging, Menurut keterangan, Feehan kepergok saat ia memasukan daging ke dalam keranjang belanjaan lalu pergi ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi itulah, ia memasukkan semua daging ke dalam celananya.

Daging itu meliputi dada ayam, daging babi, dan daging sapi seharga USD 71,32. Sayangnya saat daging itu disita kembali, daging-daging tersebut tidak dimusnahkan melainkan dijual kembali.

Tentu saja kejadian ini sangat merugika konsumen yang berbelanja daging di toko itu. Meski daging telah dibungkus plastik namun daging tersebut sudah masuk ke celana orang dan tentu saja sangat menjijikan jika dikonsumsi.

Menurut dugaan, si pencuri tersebut kemungkinan mencuri barang-barang bernilai tinggi untuk diperjual belikan dan ditukar dengan obat-obatan terlarang.

Sebelum tertangkap, Feehan sebelumnya pernah kepergok mencuri di toko grosir lain di Charlottetown. Namun ia tertangkap oleh staf toko saat sedang berjalan keluar dari bangunan toko.

Sama seperti kejadian terakhir ini, makanan yang dicuri Feehan dijual kembali. Untung pada saat itu, makanan itu belum sempat ‘masuk’ ke celana Feehan.

Feehan kini menjalani masa percobaan di penjara selama 18 bulan dan harus membayar USD 200. Ia juga dilarang datang ke toko grosir di kota itu selama satu tahun.

Baca jugaPencuri Plester Mulut Puluhan Kambing Agar Tidak Mengembik

(RN)

The Guardian

Comment di sini