10 Ciri Cowok yang Perhatian Sama Kamu

by
December 16th, 2013 at 1:28 pm

CiriCara.com – Seorang pria bisa mengungkapkan perasaannya secara terang-terangan pada wanita yang ia sukai, namun ada juga pria yang menutupi perasaanya dan terkesan lebih misterius.

Ciri ciri pria suka wanita

Ciri ciri pria suka wanita / Ist.

Untuk tipe pria kedua ini memang diperlukan cara khusus untuk menangkap setiap tanda darinya bahwa ia suka pada Anda.

Sebenarnya sangat sederhana, hanya saja memang diperlukan sedikit kepekaan untuk menyadari bahwa ia mengungkapkan perasaanya dengan cara lain, bukan lewat rayuan manis, kata-kata gombal atau kalimat ‘I Love You.’

Jika saat ini anda dekat dengan pria yang tidak menunjukkan perasaannya secara terang-terangan. Anda bisa mengetahui ciri-ciri bahwa ia perhatian pada Anda melalui perkataan dan ucapannya, seperti:

1. “Bagaimana hari ini…”

Misalkan dalam suatu percakapan via telepon atau chat ia memberikan pertanyaan tersebut, berarti ia care kepada Anda dan ingin mendengar bagaimana kegiatan anda di hari itu. Apakah baik-baik saja atau ada masalah. Tentunya ini adalah tanda bahwa ia memperhatikan Anda.

2. “Ada masalah? Cerita aja..”

Meskipun terdengar klise, ia tahu bahwa wanita butuh didengar. Mungkin ia juga akan memberikan pendapat dan saran yang mungkin bisa anda coba.

3. “Kamu sibuk banget yah hari ini…”

Ini adalah tanda bahwa ia kangen pada Anda karena sulit sekali dihubungi, namun tidak diungkapkan secara terang-terangan.

4. “Aku cuman cerita ini ke kamu…”

Jangan lupa bahwa pria tipe ini adalah seseorang yang tertutup. Jika ia mau memberitahu atau menceritakan sedikit saja masalah atau kisah hidupnya pada Anda, itu berarti Anda adalah orang yang penting baginya.

5. “Ada orang lain yang dekat dengan kamu..?“

Ini membuktikan bahwa ia ingin tahu apakah selain dirinya ada pria lain yang dekat dengan Anda. Jika ia mulai merasa tertarik pastinya ia ingin mengetahui status anda dengan lebih jelas, padahal di percakapan sebelumnya ia tidak pernah menyinggung hal ini.

Baca juga10 Tipe Cowok yang Harus Dihindari

6. “Kamu terlihat manis..”

Cara sukses kencan pertama

Ist.

Sedikit terdengar seperti gombalan, namun jika dikatakan dengan tulus dan sedikit senyum simpul di wajah bisa jadi itu adalah pernyataan jujur darinya ketika memperhatikan ada sesuatu yang berbeda dari penampilan anda, baik itu wajah atau busana yang Anda kenakan.

7. “Kamu ada acara gak hari ini..?”

Tak perlu ditanya lagi, ia ingin mengajak Anda berkencan. Setelah obrolan panjang via telepon dan chat pastinya ia menginginkan komunikasi intens untuk lebih memperhatikan anda.

8. “Aku saja yang bayar…”

Jika dalam suatu kencan ia ingin membayar bill restoran, hal itu menandakan bahwa ia adalah sosok bertanggung jawab dan bisa melindungi Anda kelak meskipun melalui hal kecil. Anda bisa saja menolak namun ia bisa juga menepis dengan menganggap bahwa hal tersebut sebagai tanda terima kasihnya karena Anda telah menemaninya makan malam.

9. “Sorry…”

Kalimat tersebut bisa diucapkan pria jika ada sedikit pertentangan diantara kalian berdua. Mungkin secara tidak sadar ia menyinggung perasaan anda sehingga merasa harus menurunkan sedikit egonya dan meminta maaf. Tentu saja ini menjadi bukti bahwa ia peduli pada perasaan Anda.

10. “Aku akan selalu ada untuk kamu…”

Inilah salah satu ungkapan bahwa ia ingin menjadi orang terdekat Anda. Tentu saja ia akan selalu hadir untuk Anda, untuk mendengar cerita dan keluh kesah serta menemani kapanpun Anda mau.

Baca jugaTipe-tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta

Jika pria yang sedang dekat dengan anda memiliki minimal 4 ciri-ciri dan tanda diatas, kini Anda tak perlu ragu lagi apakah ia ingin menjadi sosok yang memberi perhatian lebih lagi atau tidak.

Comment di sini