Ciri-ciri Kamu Pacaran Lebay

by
December 16th, 2013 at 9:17 am

CiriCara.com – Orang yang sedang jatuh cinta umumnya sering melakukan hal-hal yang aneh dan sulit dimengerti oleh orang lain. Mereka hanya asyik dengan urusan mereka sendiri. Tak heran, banyak pasangan yang tidak sadar bahwa mereka telah menjalin pacaran lebay.

pacaran lebay banget

Pacaran lebay – Ist

Orang yang menganut pacaran lebay ini bisa dilihat dari perilaku mereka yang berlebihan. Sikap lebay mereka ini juga sering membuat orang yang berada di sekitar mereka jadi merasa ilfil. Mau tahu seperti apa ciri pacaran lebay itu?

Pacaran lebay ini sering terjadi pada mereka yang baru jadian. Karena perasaan cinta mereka masih membara, mereka pun tidak sadar telah bertingkah berlebihan. Padahal, kalau sudah bosen pasti bakalan putus.

Berikut ada beberapa ciri pacaran lebay yang perlu kamu tahu:

1. Telepon 3 kali sehari

Udah kayak minum obat aja, nelpon 3 kali sehari. Yang jadi berlebihan adalah jarak rumah pasangan ini sebenarnya berdekatan. Tapi, anehnya mereka selalu telponan nggak jelas dan saling pandang lewat jendela rumah masing-masing. Lebay banget kan?

2. Peraturan wajib lapor

Pacar diwajibkan untuk melaporkan semua kegiatannya setiap hari, terutama saat akan berpergian. Mulai dari di mana, ke mana, tujuannya apa, dan yang paling penting, sama siapa. Ini pacar atau polisi, kok jadi wajib lapor segala.

3. Pengen berduaan terus

Mereka selalu ingin berduaan terus, baik di kampus, tempat makan, sampai-sampai ke toilet pun berdua. Hal ini wajar saja, karena bagi mereka dunia ini hanya milik berdua dan yang lainnya ngontrak.

4. Sel

Pacaran sembunyi-sembunyi

Pacaran anak sekolah – Ist

alu tampil kembar

Pakai baju yang samaan sekali-sekali ke suatu tempat itu masih bisa dibilang wajar. Tapi, orang yang menganut pacaran lebay biasanya mewajibkan pasangannya untuk tampil “kembar” di setiap kesempatan. Ini pacaran apa anak kembar sih?

5. Pasang foto berdua

Pacaran lebay mengharuskan pasangannya untuk memasang foto mereka berdua di setiap sudut. Mulai dari foto profil di Facebook, Twitter, Instagram, dan bisa jadi foto SIM pun harus berdua. Jika tidak, biasanya dia bakalan bilang “Kamu malu ya pacaran sama aku? Kok fotonya nggak dipasang.” Duh!

Bagaimana, apakah kamu juga termasuk orang yang menganut pacaran lebay?

(YG)

Comment di sini