Video: Luis Suarez Dikerjai Gadis Cilik Tottenham Hotspur

by
December 16th, 2013 at 11:59 am

London (CiriCara.com) – Luis Suarez sukses mencetak dua gol saat timnya, Liverpool, bertanding melawan Tottenham Hotspur, Minggu (15/12/2013) malam WIB. Namun, ada kejadian unik yang terjadi pada Suarez sebelum laga itu dimulai.

luis suarez 2013

Luis Suarez vs Tottenham Hotspur – Youtube

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Spurs, White Hart Lane Stadium, London, Suarez tampil sebagai kapten Liverpool. Sebelum laga dimulai, pemain dari kedua tim pun melakukan jabat tangan bersama dengan anak-anak kecil yang menjadi mascot tim.

Lihat juga: Video Luis Suarez Gigit Lengan Ivanovic.

Gadis cilik maskot tim Spurs yang menemani Paulinho terlihat sempat mengerjai Suarez. Saat Suarez mengulurkan tangan untuk berjabat tangan, gadis cilik itu malah menarik tangannya dan meletakkan jari-jemarinya di depan hidung. Dia nampak jelas sengaja meledek Suarez.

Meskipun demikian, aksi usil yang dilakukan si gadis itu tak berbuntut panjang. Karena pada akhirnya, si gadis cilik itu terlihat tetap menjabat tangan Suarez. Pemain asal Uruguay itu juga tampak tidak mempermasalahkan kejadian tersebut.

Berikut video Luis Suarez saat dikerjai gadis cilik maskot Tottenham Hotspur:

Sebelumnya, Luis Suarez juga sempat terlibat insiden tolak jabat tangan dengan pemain Manchester United, Patrice Evra. Berikut videonya:

Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool itu sendiri berakhir dengan skor 0-5. Dua gol di antaranya berhasil dicetak oleh Luis Suarez. Saat ini, Liverpool berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 33 poin.

(YG)

Comment di sini