4 Gaya Rambut Simpel yang Tak Ada Matinya

by
December 17th, 2013 at 3:35 pm

CiriCara.com – Meski tren terus berubah seiring perkembangan zaman, namun tak semua serta merta turut berubah juga. Model rambut misalnya, walaupun tahun 2013 akan segera berakhir namun tidak semua model rambut harus diganti.

Gaya rambut pixie

Gaya rambut pixie / Ist.

Model rambut yang dianggap update belum tentu cocok dengan struktur wajah Anda. Karenanya, daripada sibuk memilah model rambut terbaru yang dipamerkan oleh para penata rambut dan selebriti, lebih baik Anda memakai tatanan rambut sederhana yang juga tak akan lekang dimakan waktu.

Berikut gaya rambut sederhana atau simpel yang dilansir dari Kompas.com. Gaya berikut akan membuat Anda semakin cantik tanpa perlu repot mengikuti perubahan tren:

1. Rambut panjang tergerai

Rambut panjang yang tergerai adalah salah satu gaya rambut termudah yang bisa Anda coba. Anda tinggal menyisir rambut Anda dan membiarkannya tergerai tanpa aksesori apapun.

Tentunya, rambut dengan model ini adalah rambut yang sehat. Untuk mendapatkan rambut sehat ini caranya oleskan serum pada rambut Anda yang masih basah lalu keringkan dengan hair dryer. Setelah itu catok rambut Anda dari dalam ke luar lalu sikat dan semprot dengan hair mist.

2. Shaggy

Model rambut ini bisa diaplikasikan untuk rambut panjang dan pendek. Untuk rambut pendek, caranya Anda tinggal memberi styling cream pada rambut. Tujuannya adalah agar tatanan rambut lebih tahan lama dan bercahaya. Setelah itu belah rambut Anda menjadi dua bagian lalu blow dry lurus ke bagian luar.

3. Pixie

Model rambut pixie adalah model rambut super pendek dengan potongan poni samping. Untuk menata rambut dengan model seperti ini sebenarnya sangat mudah.

Anda tinggal menggunakan wax untuk membuat rambut Anda rapi. Tuangkan wax ke telapak tangan lalu oleskan ke akar rambut dan lakukan layer ringan pada rambut dan sikat bulu untuk blow rambut. Setelah itu blow rambut ke bagian depan dan luruskan poni samping.

4. Pony tail

Gaya rambut pony tail

Gaya rambut pony tail / Ist.

Pony tail atau kucir ekor kuda adalah gaya rambut lama yang masih bisa digunakan hingga hari ini. Gaya rambut ini simpel namun tetap elegan. Rambut kucir ekor kuda juga bisa digunakan untuk berbagai acara dan dipadupadankan dengan aksesori rambut.

Itulah keempat gaya rambut yang simpel dan mudah dicoba namun tidak ketinggalan zaman. Gaya rambut tersebut bisa Anda gunakan saat sedang terburu-buru di pagi hari ataupun saat sedang pergi ke acara santai. Selamat mencoba! (RN)

Comment di sini