Ada Es Krim Rasa Kaki Babi dan Tahu di Taiwan

by
December 18th, 2013 at 11:57 am

CiriCara.com – Umumnya es krim terbuat dari bahan-bahan manis seperti buah, cokelat, vanilla, dan sejenisnya. Namun bagaimana bila es krim terbuat dari bahan-bahan tak lazim seperti tahu?

Es krim di Snow King

Es krim di Snow King / Ist.

Sebuah restoran es krim di Taiwan yang bernama Snow King ingin menjadi beda dari penjual es krim yang lainnya. Karena itu mereka memodifikasi rasa es krim yang dijual dengan bahan-bahan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, daging babi dan tahu.

Restoran yang dibuka pada tahun 1947 ini tidak hanya sekali ini saja menampilkan es krim dengan aneka rasa yang di luar dugaan. Selain babi dan tahu, toko es krim ini pernah menjual es krim rasa minyak ayam, bir Taiwan, kari dan wasabi. Meski menu es krimnya aneh namun restoran ini tetap ramai dikunjungi.

Namun Snow King tidak hanya menyajikan menu-menu ‘nyentrik‘ seperti itu karena restoran ini juga menyajikan berbagai es krim dengan rasa buah seperti semangka, leci, dan persik.

Kini perusahaan keluarga itu masih berjalan dan sudah diteruskan oleh cucu si pendiri Snow King yang bernama Kao Ching-feng. Dengan menu-menu seperti itu, restoran es krim Snow King yang dulu pernah sepi kini sangat ramai dikunjungi turis baik lokal maupun mancanegara.

Harga yang ditawarkan untuk setiap skup es krim terbilang murah, Anda harus mengeluarkan uang Rp.20-40 ribu saja untuk menikmatinya. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba es krim dengan aneka rasa aneh tersebut?

Baca jugaIceBau, Es Krim Khusus Anjing dari Italia

(RN)

Oddity Central

Comment di sini