Cara Atasi Pacar yang Pemalas

by
December 18th, 2013 at 3:14 pm

CiriCara.com – Punya pacar pemalas pasti akan membuat kita kesal. Apalagi jika dia juga punya kebiasaan malas mandi. Dijamin kamu bakalan ilfil kalau dekat-dekat dengan dia. Bagaimana caranya agar dia tidak malas lagi?

pacar pemalas

Pacar pemalas – Roy McMahon/Corbis

Menghilangkan sifat malas tentu tidak mudah. Apalagi jika sudah menjadi kebiasaan yang hampir setiap hari dilakukan. Namun sebagai pacar yang baik, sudah seharusnya kamu memberikan saran agar dia bisa berubah dan tidak malas lagi.

Selain menyebalkan, punya pacar pemalas juga bikin membuat kamu malu. Apa yang harus dibanggakan dari orang pemalas? Jika kamu ingin merubah sifat malas pacar, berikut ada beberapa cara yang bisa kamu coba.

1. Mengingatkan dia

Kamu harus selalu mengingatkannya agar tidak jadi orang yang pemalas. Misalnya, kamu bisa meneleponnya untuk bilang jangan lupa mandi dan kamu juga bisa membangunkan dia saat pagi harinya. Kalau dia beneran cinta, dia pasti akan menuruti perintah kamu.

2. Sindiran halus

Kamu bisa menyindir pacar kamu yang pemalas dengan kata-kata halus. Misalnya bilang padanya, “Aku suka deh lihat cowok rajin dan bersih, bawaannya enak aja dilihatnya.” Kalimat menyindir seperti ini bisa membuatnya sadar. Tapi, kamu harus hati-hati jangan sampai dia malah sakit hati mendengar perkataan kamu.

3. Lakukan bersama

Daripada mengajak pacar untuk pergi jalan atau nonton bioskop, kamu bisa melakukan aktivitas bersama agar dia tidak malas lagi. Misalnya, kamu bisa mengajaknya jalan-jalan pagi agar dia tidak malas bangun. Dia akan merasa termotivasi oleh kamu.

Ciri-ciri Orang Pemalas4. Menasehati dia

Cobalah untuk menasehatinya agar dia tidak malas. Katakan padanya, apa yang kamu lakukan ini semua hanya untuk kebaikannya. Jika perlu kamu bisa mengancamnya, apabila dia tidak berubah kamu akan putusin dia. Kalau dia cinta sama kamu, dia pasti bakal berubah.

5. Lapor orangtua

Jika pacar kamu tetap jadi orang pemalas, laporkan saja ke orangtuanya. Biar dia dimarahin sama ibu dan bapaknya. Mungkin saja dengan cara ini dia bakalan berubah. Kamu juga bisa mengatakan padanya bahwa kamu tidak suka dengan cowok pemalas.

Masih punya cara lain agar pacar tidak lagi jadi orang pemalas? Silakan sampaikan pemikiran kamu di kolom komentar. Semoga pemikiran kamu ini bisa bermanfaat untuk yang lain.

(YG)

Comment di sini