Cristiano Ronaldo Selamatkan Fans dari Hukuman

by
December 18th, 2013 at 11:11 am

Madrid (CiriCara.com) – Pada pertandingan antara Real Madrid melawan Chelsea di Sun Life Stadium, Miami, 8 Agustus 2013 lalu, sempat terjadi sebuah insiden. Seorang fans Cristiano Ronaldo tiba-tiba masuk ke lapangan dan langsung memeluk idolanya itu.

ronaldo

Cristiano Ronaldo memeluk Gjoka – Ist

Fans yang nekat itu diketahui bernama Gjoka. Saat itu, pemuda berusia 20 tahun tersebut terlihat mengenakan kostum Real Madrid dengan nomor punggung 7, sama seperti Ronaldo. Dia nekat masuk ke lapangan dan berlutut di hadapan Ronaldo lalu memeluknya.

Ronaldo pun tidak terlihat takut atas aksi Gjoka tersebut. Pemain asal Portugal itu bahkan membalas pelukan Gjoka dan lalu memintanya untuk meningalkan lapangan karena pertandingan masih berlangsung.

Namun karena aksi nekatnya itu, Gjoka pun terancam menerima hukuman. Mendengar hal ini, seperti diberitakan NBC Sport, Ronaldo pun langsung menyurati Kejaksaan Miami untuk membebaskan Gjoka dari segala tuduhan.

Setelah disurati oleh Ronaldo, pihak Kejaksaan Miami pun akhirnya membebaskan Gjoka. “Kami senang mengumumkan bahwa jaksa pada hari ini membebaskan klien kami dari segala dakwaan di pengadilan,” kata pengacara Gjoka, Richard Hujber.

Hujber membenarkan bahwa Ronaldo telah ikut membantu proses hukum Gjoka. Atas pertolongan Ronaldo, Hujber pun mengucapkan terima kasih. Menurutnya, masalah Gjoka itu bisa saja merusak masa depan pemuda yang masih menjadi mahasiswa itu. Namun Ronaldo menolongnya.

Baca juga: Messi Lebih Kreatif Ketimbang Ronaldo.

“Secara khusus, kami berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo atas semua bantuan dan pertimbangannya dalam masalah penting ini,” katanya.

Sementara itu, Gjoka juga mengaku sangat berterima kasih atas bantuan Ronaldo. Gjoka saat ini berharap bisa kembali bertemu dengan pemain berjuluk CR7 itu untuk menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung.

Berikut video aksi nekat Gjoka yang memeluk Cristiano Ronaldo di tengah pertandingan:

(YG)

Comment di sini