Nikita Mirzani Diperiksa Sebagai Tersangka

by
December 18th, 2013 at 9:49 am

CiriCara.com – Kasus pemukulan di sebuah kafe pada bulan Ramadhan tahun ini di daerah Bandung telah menyeret Nikita Mirzani ke kantor polisi lagi. Setelah terombang-ambing selama beberapa bulan, istri dari Sajad Ukra tersebut akhirnya datang memenuhi panggilan polisi.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani / VIVAnews

Ibu satu anak tersebut datang ke Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, pada hari Selasa, 17 Desember 2013 guna menjalani pemeriksaan tentang insiden perseteruan dengan Fitri Sri Handayani alias Fia di Kafe Golden Monkeys, Bandung, 27 Juli 2013 lalu.

Nikita Mirzani datang ke Mapolrestabes pukul 16.00 WIB dan keluar pada pukul 20.30 WIB. Selama berjam-jam diperiksa oleh pihak kepolisian itu, Nikita tidak banyak bercerita tentang proses yang ia jalani kepada awak media.

Menurut kuasa hukum Yun Tjun, lawan dari Nikita Mirzani dalam kasus ini, selama proses konfrontir, Nikita membantah segala tuduhan telah melakukan penganiayaan sepert yang tertuang dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Nikita itu membantah apa yang telah dituduhkan. Salah satunya dia membantah telah memukul, jaraknya tidak sesuai. Dan dia bilang malah Yun Tjun yang mukul duluan ke Aliya,” katanya Selasa, 17 Desember 2013, seperti dikutip oleh sumber berita, Okezone.com.

Perkelahian antara Nikita Mirzani dan kubu Fia terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu, 27 Juli 2013 atau mendekati waktu sahur untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

Akibat perkelahian tersebut, Nikita megalami luka pada wajahnya. Sementara saat diperiksa oleh polisi pada bajunya terdapat cipratan darah. Menurut seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian, insiden perkelahian itu berlangsung tak lebih dari dua menit.

Sebelum perkelahian terjadi, Nikita bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di kafe yang terletak dekat dengan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut. (RN)

Comment di sini