5 Smartphone Android Jelly Bean Termurah

by
December 19th, 2013 at 8:27 am

CiriCara.com – Smartphone kini adalah salah satu alat komunikasi terpopuler, banyak orang menggunakan smartphone untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka. Saat ini smartphone yang laris di tanah air adalah yang berbasis Android Jelly Bean. Hal ini dikarenakan smartphone jenis ini memiliki banyak kelebihan dan salah satunya adalah dapat mengakses aplikasi chat messenger yang digandrungi oleh banyak orang, yaitu BlackBerry Messenger atau lebih dikenal dengan sebutan BBM.

Android Jelly Bean

Android Jelly Bean / Ist.

Karena hanya bisa diunduh dengan perangkat yang memakai OS Android Jelly Bean saja, tentu pilihannya sangat terbatas dan harganyapun lebih tinggi dibandingakan dengan smartphone OS Android dibawahnya.

Namun tak perlu kuatir, saat ini sudah ada banyak handset dengan berbagai macam merk atau vendor yang menggunakan operation system robot hijau versi Jelly Bean dan dengan harga yang lebih bersahabat. Berikut adalah 5 smartphone berbasis Android Jelly Bean dengan harga murah yang patut untuk Anda pertimbangkan.

1. Samsung Galaxy Young S6310

Selain terkenal dengan smartphone miliknya yang canggih dan dengan harga fantastis, produsen alat telekomunikasi asal Korea Selatan ini juga telah merilis beberapa smartphone versi Jelly Bean dengan harga murah, salah satunya adalah Samsung Galaxy Young S6310 yang berbasis Android 4.1.2. Selain memiliki memori internal 4GB, juga terdapat kamera beresolusi 3.15 MP dan kamera depan dengan kualitas VGA.

Bagi Anda yang masih ingin tetap eksis dengan salah satu perangkat keras dari vendor ternama tersebut, Samsung Galaxy Young bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Sony Xperia E

Hadir dengan OS Android 4.1, Xperia E juga dilengkapi dengan Protection Scratch-resistant glass dan  kamera 3.15MP. Para penggemar produsen yang dulunya bernama Sony Ericsson tentu dapat melepas kerinduan dengan menggenggam handset yang masih masuk dalam keluarga besar Xperia dengan software yang mumpuni dan harga terjangkau.

3. LG Optimus L4 II

Tak mau ketinggalan oleh Samsung, vendor asal negeri ginseng ini juga mengeluarkan salah satu perangkat berbasis Android Jelly Bean miliknya dengan harga terjangkau. Memiliki ketajaman warna 16M dan layar yang lebih lebar sebesar 3.8 inci, smartphone yang dapat disispi memory external sampai 32 GB ini dapat diperhitungkan sebagai penyedia layanan komunikasi anda dalam bentuk hardware.

4. Lenovo A820

Smartphone Android Jelly Bean

Smartphone Android Jelly Bean / Ist.

Produk buatan China kini bukan lagi produk murahan dengan kualitas buruk. Seiring perkembangan zaman smartphone buatan mereka juga semakin canggih seperti Lenovo A820. Dengan baterai 2000mAh tentu daya tahannya akan lebih lama. Selain awet, handset ini juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni seperti kamera 8MP, RAM 1GB dan memiliki fitur sensor seperti Gravity Sensor atau Proximity Sensor.

Handset ini juga diklaim sebagai ponsel dengan sensor ramah lingkungan. Dengan begitu Anda akan dimanjakan dengan smartphone yang berteknologi tinggi dan non-mainstream.

5. Smartfren New Andromax I

Jika ingin smartphone dengan layar lebih besar dan kualitas kamera yang cukup mumpuni namun dengan harga yang lebih murah, salah satu handset keluaran tanah air ini bisa menjadi pertimbangan. Dengan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi LED Flash dan auto focus, Andromax I juga memiliki kamera depan sebesar 1.3 MP. Tentunya kualitasnya pun tak perlu diragukan sebagai salah satu smartphone yang digemari oleh masyarakat.

Itulah 5 smartphone berbasis Android Jelly Bean yang bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek tak lebih dari 2 juta rupiah. Bagi anda yang berbajet cekak tapi membutuhkan alat komunikasi yang mumpuni dengan harga yang lebih bersahabat, cobalah untuk mempertimbangkan ke-5 gadget tersebut.

Comment di sini