Atut Tersangka, Eyang Subur Ikut Tangkal Santet di KPK

by
December 19th, 2013 at 2:30 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Isu santet kembali muncul setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka. Meskipun demikian, KPK tetap diminta untuk tidak gentar melawan isu santet tersebut.

berani jujur hebat

KPK “Berani Jujur Hebat” – Ist

Tokoh spiritual sekaligus mantan anggota DPR RI, Permadi mengaku akan terus membantu KPK menangkal serangan ilmu hitam tersebut. Untuk membantunya, Permadi pun menggandeng koleganya, Eyang Subur.

“(KPK) enggak perlu takut, saya sudah membersihkan KPK. Saya dan Eyang Subur sudah bekerja,” ujar Permadi di Kantor KPK, Jakarta, beberapa hari lalu, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (20/12/2013).

Permadi bersama Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 mengaku sangat mendukung KPK yang tidak pandang bulu. Permadi sangat berharap agar Abraham Samad cs bisa mengurangi kasus korupsi di Indonesia.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan bahwa KPK tidak akan melakukan ritual khusus untuk menangkal isu santet. Menurutnya, KPK hanya akan terus mencoba berpikir positif dalam menjalankan tugas memberantas korupsi.

“(Kita) menyerahkan semua kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Johan.

Lebih lanjut, Johan mengatakan bahwa KPK tidak akan takut dengan adanya isu santet yang beredar. Johan pun menjelaskan, KPK tidak akan menggelar pengajian hanya karena isu santet yang belum jelas.

“Hanya pada Tuhan Yang Maha Esa kami berserah diri dan takut,” kata Johan.

Johan juga menegaskan bahwa saat ini KPK masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus yang melibatkan Ratu Atut. KPK pun sudah melakukan penggeledahan di rumah gubernur perempuan pertama di Indonesia itu.

(YG)

Comment di sini