Cara Tepat Menemukan Cinta Sejati

by
December 19th, 2013 at 10:37 am

CiriCara.com – Semua orang tentu berharap bisa menemukan cinta sejati mereka. Menemukan seseorang yang bisa mencintai kita dengan tulus dan menerima kita apa adanya. Benarkah cinta sejati itu ada?

cinta sejati itu ada

Menemukan cinta sejati – Ist

Mencari cinta sejati itu gampang-gampang susah. Terkadang, ketika ada orang yang memberikan ketulusannya, tapi kita malah jatuh hati pada orang lain. Saat kita mengira dia adalah cinta sejati kita, tapi ternyata hatinya malah membeku.

Mungkin kamu pernah menjalin hubungan dengan sejumlah orang, tapi kamu tetap belum juga menemukan cinta sejati. Nah, agar kamu tidak terus-terusan berpetualang dalam dunia cinta, berikut ada beberapa cara yang tepat untuk menemukan cinta sejati.

1. Lebih peka

Cobalah untuk belajar menghargai dan lebih peka terhadap pengorbanan orang lain. Dengan demikian kamu akan lebih mudah dalam mengetahui mana orang yang benar tulus dan mana yang hanya ingin memanfaatkan kamu.

2. Perasaan hati

Jangan menilai pasangan berdasarkan tampang dan kekayaannya saja. Nilailah dengan menggunakan perasaan hati kamu. Apakah dia membuat kamu merasa nyaman atau tidak. Ingat! Kekayaan bisa dicari, sementara tampang akan berubah seiring dengan pertambahan usia.

3. Lihat kebaikannya

Kebanyakan cewek memilih bertahan meski sudah disakiti oleh pacarnya. Itu adalah tindakan bodoh, kamu sudah ditipu oleh cinta palsu. Sebaiknya pilih pasangan yang bisa bersikap baik terhadap kamu. Ingat! Cinta sejati itu tidak akan membuat kamu sakit.

Buku Cinta4. Apakah dia jujur?

Jika dia adalah cinta sejati kamu, dia pasti tidak akan pernah bohong sama kamu. Karena hubungan yang terjalin di atas kebohongan tidak bisa bertahan lama. Apakah pacar kamu adalah orang yang pembohong?

5. Bersabar

Terburu-buru dalam memilih pasangan hanya akan membuat kamu menyesal. Cobalah untuk tetap bersabar meski sebenarnya kamu sudah bosan terus menjomblo. Percayalah, Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang tepat buat kamu.

(YG)

Comment di sini