Jokowi Tak Tanggapi Kicauan Farhat Abbas Soal Macet

by
December 19th, 2013 at 4:52 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara kontroversial yang baru saja berseteru dengan Ahmad Dhani dan anaknya, Farhat Abbas, kembali berkicau di Twitter. Sebagai seorang publik figur, Farhat sama sekali tidak terlalu ambil pusing saat mengkritik orang lain.

Farhat Abbas - Ist

Farhat Abbas – Ist

Kali ini yang terkena kritik dari Farhat Abbas adalah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Orang nomor satu di Jakarta ini mendapat kritikan dari Farhat Abbas karena dinilai belum bisa mengatasi masalah di Jakarta terutama kemacetan dan banjir.

Wi nggak tepati janji atasi macet dan banjir jakarta, rakyat punya mobil dan buang sampahlah yang disalahin.” tulisnya di akun Twitter Farhat, @farhatabbaslaw.

Namun Jokowi tidak menggubris semua komentar Farhat. Ia malah menganggap Farhat sebagai seseorang yang kurang kerjaan.

“Kaya ndak punya kerjaan saja,” komentar Jokowi seperti dikutip oleh Tribunnews.com, Rabu, 18 Desember 2013.

Mengetahui kritikannya tidak ditanggapi, Farhat kembali mengomel lewat Twitter-nya.

Gue kritik si Wi, gue dibilang kurang kerjaan,“ tulis Farhat di akun Twitter-nya, Rabu 18 Desember 2013.

Suami dari Nia Daniaty yang digosipkan pernah memiliki seorang anak bernama Gusti dari hasil pernikahan sirinya ini sebelumnya mengkritik Jokowi pada hari Selasa, 17 Desember 2013 lalu.

Jakarta hari ini lebih macet dari hari hari sebelumnya, lebih banjir dari hari kemarin,jakartanya jokowi,janjimu wi !? #akuindonesia,” tulisnya Selasa kemarin.

Farhat Abbas tidak baru sekali ini menyerang pimpinan DKI Jakarta itu. Sebelumnya, ia pernah mengkritik Jokowi dan Ahok di awal tahun ini. Farhat Abbas mengkritik Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta akibat penggunaan pelat nomor B 2 DKI.

Selain itu Farhat pernah mengkritik Ahok dengan menyinggung ras serta suku orang nomor dua di Jakarta tersebut. (RN)

Comment di sini