Sudah Punya Pacar Tapi Naksir Cowok Lain

by
December 23rd, 2013 at 10:15 am

CiriCara.com – Perasaan suka itu bisa muncul kapan saja dan terjadi pada siapa saja, termasuk orang yang sudah punya pacar. Meski hubungan kamu dan pacar saat ini baik-baik saja, tapi entah kenapa kamu tiba-tiba suka dengan cowok lain.

naksir cowok lain

Naksir cowok lain, padahal sudah punya pacar – Ist

Naksir cowok lain padahal kamu sudah punya pacar akan menjadi suatu hal yang aneh. Terkadang, perasaan bersalah pun akan muncul karena kamu merasa telah menghianati pacar yang masih setia sama kamu. Harus bagaimana?

Sebenarnya, tidak masalah jika kamu naksir cowok lain saat sudah punya pacar. Asal, perasaan suka kamu itu tidak merusak hubungan kamu dengan pacar. Tapi, jika kamu merasa gelisah dengan perasaan suka kamu itu, sebaiknya ikuti beberapa langkah berikut ini.

1. Jangan terlalu serius

Ingat! Saat ini kamu sudah punya pacar. Ketika ada cowok lucu yang menggangu pikiran kamu, tanamkan dalam benak kamu bahwa cowok lucu itu hanya untuk senang-senang saja. Jangan terlalu serius, karena bisa jadi kamu hanya tertaik sekilas saja.

2. Evaluasi hubungan

Perasaan naksir cowok lain mungkin bisa menjadi salah satu pertanda bahwa hubungan kamu dan pacar sudah mulai tidak baik. Cobalah untuk mencari tahu apa yang kurang dari pacar kamu sehingga kamu naksir cowok lain. Bicarakan secara baik-baik dengan pacar.

3. Jangan terburu-buru

Jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk putus dari pacar hanya karena cowok lucu itu. Pikirkan baik-baik, apakah cowok lucu itu lebih baik daripada pacar. Ingat! Saat ini kamu baru mengenal sepintas saja. Belum tentu cowok lucu ini akan bersikap baik ketika sudah jadi pacar.

Ciricara: Cara Keluar dari Cinta Segitiga4. Jaga jarak

Jika kamu ingin mempertahankan hubungan dengan pacar, maka jauhilah cowok lain. Cobalah untuk menjauh dari cowok lain yang sedang kamu taksir itu. Karena biasanya, perasaan suka itu akan muncul karena kamu terlalu dekat dengannya.

5. Fokus pada pacar

Sering memikirkan cowok lain ketimbang pacar akan membuat kamu tergoda untuk berselingkuh. Agar hal itu tidak terjadi, cobalah untuk fokus kepada pacar. Rencanakan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pacar. Dengan begitu kamu akan lupa sama cowok lain.

Itulah beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan saat naksir cowok lain meski sudah punya pacar. Jika kamu tidak ingin disakiti pacar, maka jangan pernah melakukan perbuatan yang bisa memicu emosi pacar. Tetap jaga perasaan masing-masing dan tetap setia.

(YG)

Comment di sini