10 SELEBRITIS PALING BERSINAR 2013

by
December 25th, 2013 at 10:21 am

joe-taslim-aji-130416b

    Berikut ini adalah top 10 Selebritis tahun 2013 versi CiriCara.com!

  1. JOE TASLIM. Siapa yang tidak mengenal Aktor tampan yang satu ini? Joe Taslim, lahir di Palembang 32 tahun yang lalu. Namanya kian meroket sejak membintangi Fast & Farious 6. Meski perannya tidak tergolong banyak (berperan sebagai Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri untuk melawan para protagonisnya Dominic dan Brion), namun aktingnya mampu membius banyak penggemarnya. Setelah film itu rilis karirnya pun semakin menanjak di Indonesia dan luar negeri. Misalnya sebagai brand ambassador beberapa produk.
  2. AGNES MONICA. Agnes Monica, selebritis Indonesia dengan talentanya yang luar biasa. Dia dikenal sebagai artis multitalent. Selain bisa bernyanyi, Agnes juga bisa acting, dsb. Tapi saat ini Agnes lagi sibuk dengan karir musiknya. Tahun 2013 merupakan salah satu tahun berwarna bagi Agnes.  Ada beberapa penghargaan internasional yang dia dapatkan.  Misalnya Best Celebrity Fashion SHORTY AWARDS 2013. Selain sibuk untuk album manca negaranya yang berkolaborasi dengan banyak aktor luar negeri, Agnes juga sibuk dengan jadwal-jadwal manggungnya di Luar negeri sebagai perwakilan Indonesia.
  3. FATIN SIDQIA LUBIS. Gadis belia yang masih duduk di bangku SMA ini menjadi idola muda masa kini karena suaranya yang sangat indah. Dia menjadi pemenang ajang pencarian bakat yang di siarkan RCTI berjudul X-Factor 2013. Album pertamanya yang berjudul For You juga bisa didapatkan di Kfc terdekat. Sudah mendapatkan tujuh platinum. Prestasi yang sangat luar biasa untuk penyanyi pendatang baru. Selain itu buku perjalanannya menjadi penyanyi juga bisa didapatkan di gramedia dan toko buku terdekat.
  4. MAUDY AYUNDA. Gadis berusia 19 tahun ini terkenal setelah mengeluarkan beberapa film yang sempat booming di Indonesia. Contohnya Perahu Kertas. Dia menjadi pemeran utama wanita dan dipasangkan dengan Adipati Dolken yang juga merupakan salah satu actor berbakat di Indonesia. Selain jago acting, Maudy juga pintar bernyanyi dan menulis lagu. Sempat juga mengisi soundtrack lagu yang dia filmkan. Selain jago dibidang seni, dia juga pintar dalam bidang akademik. Terbukti dengan diterimanya dia pada salah satu unversitas terbaik dunia, yakni Oxford University, Inggris.
  5. ADIPATI DOLKEN. Adipati Dolken terkenal dengan keproduktifannya dalam bermain film. Terbukti di tahun 2013 ini dia bisa membintangi 5 judul film. Operation Wedding, Sang Kiai, Crazy Love, Adriana, dan Slank Nggak Ada Matinya (yang baru liris 24 Desember 2013). Dan hampir semua film yang dia bintangi selalu diberi respon positif oleh pemirsa Indonesia.
  6. BAND NOAH. Noah Band yang sebelumnya bernama Peterpan tetap menjadi idola Indonesia. Sebab lagu yang mereka ciptakan selalu mudah merasuk di dalam hati para menikmat lagunya. Band ini sempat vakum karena kasus yang dilanda oleh Vokalisnya, Ariel. Namun setelah Ariel keluar dari penjara, band ini kembali meledak dengan single-singlenya yang luar biasa. Terbukti di tahun 2013 ini mereka mendapatkan lebih dari 19 penghargaan. Kisah mereka juga berhasil difilm dan dibukukan.
  7. REZA HARADIAN. Reza juga merupakan seorang aktor Indonesia dengan kemampuan akting yang sangat mumpuni. Setelah sukses dalam film Habibi & Ainun, Reza juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik 2013 (Festival Film Indonesia).
  8. BUNGA CITRA LESTARI. Disandingkan dengan Reza Rahadian sebagai pasangan dalam Film Habibi & Ainun membuat pamornya semakin meroket. Disebut juga sebagai salah satu artis termahal di Indonesia saat ini. Meski dia sudah memiliki seorang putra, namun karir menyanyinya juga tetap diacungi jempol oleh pengamat music. Dan penggemarnya di Indonesia ini juga terbilang banyak.
  9. LUKMAN SARDI. Meski usianya sudah mencapai 42 tahun, karirnya tetap ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Terhitung 47 judul film yang dia bintangi sejak dia focus dalam dunia entertainment. Pada tahun 2013 ini beliau diberi penghargaan sebagai Pemeran utama pria terbaik Indonesian movie awards 2013 dan Pasangan terbaik Indonesian movie awards bersama dewi irawan dalam film rectoverso.
  10. VINO G. BASTIAN. Tidak etis rasanya bila tidak memasukkan nama Vino dalam daftar ini. Suami Marsya Timoty ini tetap eksis dalam dunia perfiliman meski telah menyandang gelar sebagai seorang ayah. Tahun ini dia berhasil membintangi lima judul Film. Mika, Madre, Tampan Tailor, Cinta Mati dan juga Air Mata Terakhir Bunda. (ERL)
Comment di sini